Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Bergerak, Senang dan Gembira.
Written @ 6:15 AM
Jreng.


Oke, ngaco. Gue cuma ingin munculin gambar Rukia doang. Asalnya sih mau Hitsu, tapi kegedean. Males ngecilinnya deh.

Haloo. Gue itu orangnya norak loh, makanya gue sebarin kenorakan gue disini. Apa kabar, dunia?
Hari ini, banyak hal yang terjadi. Kita mulai dari bahas judul posting ini aja deh ya. 'Bergerak, Senang dan Gembira.' Sebenernya sih dari pertama kali saya denger saya mikir, bukannya seneng dan gembira itu sama? Tapi biarin deh. Apa itu? Itu adalah sebuah motto. Motto... PELAJARAN OLAHRAGA DI SEKOLAH SAYA!! HAHAHA!!
Asik bangeeeettsszt deh. Soalny tu motto emang bikin kita seneng, bergerak dan bergembira.
Pelajaran olahraga pasti identik dengan... lari keliling lapang. Di test push-up lah, sit-up lah. Main basket dan voli, tp kita males gara-gara lapangan panas. De el el.
Tapi, kali ini beda. Disini tidak identik dengan hal nyebelin macem gitu.
Secara tidak terpaksa, kita akan keliling lapangan sekitar 10 kali lebih. Tanpa lelah, sebenernya capek juga sih. Tapi kita seneng dan gembira. Ngakaksssz juga loh.
Kenapa? Karena kita... disuruh main KUCING-KUCINGAN. Kurang asik apa. Meskipun kita capek, kita bakalan terus lari biar ga jadi kucing. Jadi deh keliling lapangan 10 kali, mungkin lebih malah.
Intinya, gue harap pelajaran olahraga tu kayak gini. Olahraga itu menuntut kita untuk bergerak, dan sehat. Sehat jasmani dan ROHANI. Menurut gue yang kayak gini tu menyegarkan rohani kita. Kita kan seneng jadinya.

Sekarang gue mau cerita gimana noraknya gue dan teman-teman gue waktu main kucing-kucingan.

Sistem ni permainan, kayak permainan ikan dan jaring. Yang jadi kucing makin banyak, terus saling pegangan gitu, jadi tinggal kepung orang dan tangkep.
Serunya disini, kita harus pinter-pinter menghindar disaat yang tepat. Dan ini tergantung hoki banget.
Kadang-kadang, salah, seringnya, pegangan mereka putus... DI TENGAH! Dan dengan semangatnya sambil teriak-teriak gaje 'PUTUS!! PUUTUUSS!!' kita pun bakalan lewat tengah-tengah. Serasa kayak dapet apa aja deh. Kata si Marsya sih, feeling like a boss. Bener banget.
Terus kita juga mulai tereak-tereak gaje kalo udah mau ketangkep. Kurang rame apa, kita kayak orang dikejar fans, ingin ngehindar tapi seneng juga (?)
Malah gue sampe ngerayap di dinding. Inginnya sih kayak spiderman, tapi malah jadi kayak cicak. Maksudnya sih, nempel. Biar ga kena. Dan gue berhasil. Feeling like a boss part 2.
Tapi akhirnya ketangkep juga. Soalny tinggal 6 orang sisanya. Ya susahlah, kita udah di corner. Udahan deh.

Salam semangat. Majukan pendidikan Indonesia! #antiklimaksbanget
---------------------------------------------------------
- ariadnelacie -

Labels:

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------