Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Pentingnya Protes
Written @ 6:15 AM
Halo lagi.
Seringkah kalian protes terhadap sesuatu? Yang dirasa tidak pantas untuk dilakukan?
Sebenarnya, itu ga sepenuhnya salah loh. Menurutku, protes itu cukup penting.
Berikut ini gue ceritain sedikit pengalaman terhadap 'protes'.

---

1. Protes ke Petugas Delivery Makanan.
Kalo kita protes karena delivery dateng tidak sesuai dengan waktu yang dijanjikan, mungkin aja kita bisa minta kompensasi. Misalnya, makanannya jadi gratis. <<-- ini mantap abis.
Oke, contohnya ketika kita menelpon si restoran makanan. Nanti si mbak di seberang telpon bakal ngomong, 'baik, ditunggu xx menit ya.' dan ternyata setelah xx menit, makanan-ny belum dateng. Nah, seharusnya kita bisa protes. Yah, paling nggak, kalo emang bakal telat, ga usah ngejanjiin xx menit, toh?

2. Protes Saat di Restoran, Makanan Telat Sampai.
Seringkah, jika kita ke restoran yang penuh, dan makanan kita lamaa banget nyampenya?
Dalam hal yang wajar, mungkin karena sang koki sibuk. Tapi, kalo misalnya kita datang lebih dulu dari rombongan B, dan ternyata mereka yang dapat lebih dulu makannya, tentu saja itu sakit. Kita kan dateng duluan?!!
Jadi, tanpa ragu langsunglah protes jika makanan yang kita pesan belum sampe. (Pernah dalam suatu kasus, ternyata si petugas restoran lupa bahwa kami sudah mesan. WHAT THE?)

---

Oke, karena gue udah ngantuk, jadi sampai disini dulu tulisanku.
Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa.

Eniwei, jangan sampai terlalu nyakitin hati orang ya saat protes. :))

--------------
.ariadnelacie-2012.
Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------