Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Ego Tinggi
Written @ 8:19 AM
Katanya orang tipe darah O itu ber-ego tinggi.
LOL =)))) mungkin iya... *aku tipe darah O soalnya*
.
.
Jadi kan ya, aku tu tipe darah O. Dan belakangan ini kepikiran soal ego.
Inilah list beberapa kasus yang kupikirkan, hoho!

1. Di dunia maya, aku gamau nge-follow kecuali diminta follback... Oke, ini cuma untuk orang2 tertentu aja kayaknya.. dan skrg mungkin udah ngga. Tapi ini bisa jadi kasus pertama.

2. Aku ingin di sms duluan, bukan aku yg sms duluan. Tapi terkadang akhirnya aku yang sms duluan sih... (menyerah pada ego) (ini khusus buat pacar doang)

3. Aku ingin diajak main, bukan aku yang ngajak main.. Mungkin ini agak terpengaruh kalimat temenku yang bilang "ya dialah yang ngajak main, masa aku yang ngajak?" (khusus buat pacar doang)

4. Dan berbagai kasus lain...
.
.
... ah, sudahlah. Semoga aja dia ga baca post deh, hohohoho.
#EdisiKurangKerjaan

-ariadneLacie
-2012, June
Click to Comments! (1) | back to top

------------------------------------------