Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Toleransi?
Written @ 3:40 AM
Di balik toleransi, biasanya ada harapan.
.
.
Ga juga sih. Aku sepertinya sedang PMS. Di mana aku selalu merenungkan hal-hal aneh, yang kadang bikin ingin nangis. Sial, mana tadi lagi di toko buku, sendirian.

Tapi, emang kadang gitu, kan, ya?! Aku egois ga sih?!

Jadi misalnya. Ada suatu kejadian di mana si A minjem barang si B, tapi ternyata rusak.
A : "eh maaf ya rusak..."
B : "Iya gapapa kalem aja."
A : "perlu digantiin?"
B : "gapapa da gapapa."
A : "beneran?"
B : "iyaaa."
A : "ohyaudah makasih..."

Well, dalam kasusku jika aku jadi B, kadang-kadang aku ngarep kalo si A bakal tetep ngegantiin meskipun aku bilang 'gapapa' juga. Dalam toleransi ada harapan. Ya, harapan agar si A tetep mau ngegantiin.

Tapi tentu saja kejadian yang aku alami bukan pinjem barang gitu. Ah, yah, begitulah deh.

Buat kamu-ku yang baik, aku tidak ada maksud apa-apa.
.
.
Asiknya ga punya loyal reader : bisa curhat colongan gini huahahahah. #EdisiCurcol
.
.

-ariadneLacie
-2012, July
Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------