Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Cara Mengatasi Penguntit
Written @ 5:22 AM
Dari berbagai survey, akhirnya aku menemukan cara-cara jika Anda diikutin penguntit (terutama yang pake motor). So, here it is!

.
.

Biar pada ngerti, pertama-tama saya jelaskan dulu penguntit seperti apa yang saya maksud.
Jadi, penguntit yang saya bicarakan di sini adalah seorang penguntit yang naik motor. Biasanya tiba-tiba menepikan motornya (dan sambil nyerempet-nyerempet ga jelas), terus mulai nanya-nanya hal normal. Misal:
"Sekolah di mana?"
"Oh tadi sekolahnya pulang jam berapa? Adik saya sekolah di sana?"

Atau mulai bahaya:
"Namanya siapa ya?"
"Boleh minta nomor handphone?"

Ekstrim:
"CEPET NAIK KE MOTOR GUE SEKARANG." /oke ini lebay/

Dan inilah beberapa cara untuk menanggulangi orang seperti itu.

.
.

1) Bawa Pistol--err, mungkin jarum--silet, cutter.
Jadi di saat orang itu sudah mendekat, dan mulai nanya yang aneh-aneh, kita bisa nodongin pistol (kalo jarum sekalian aja langsung tusuk haha). Sekalian malak juga, kali ya. Pake kalimat standar tapi keren aja 'Anda sudah mengincar orang yang salah. Saya ini yakuza, loh. Sekarang serahkan helm--coret--motor Anda!'

Jangan lupa pasang ekspresi sangar dan horror, kalo perlu senyum sarkastis. Kalo beruntung ya orang itu kabur.

2) Teriak
Cara paling standar, dan biasanya paling pas untuk cewek. Kalo ada cewek teriak, ya siapa yang ga bakal nolongin?

3) Delekin
Ya... gitu aja delekin. Tapi ini biasanya mengundang perkara, jadi tidak terlalu disarankan...

4) Tendang Motornya, Kata-katain.
Oke, ini adalah cara tersangar (dan waktu dengernya sih aku ngakak).
Jadi, kalo ketemu orang seperti itu, tanpa keraguan sedikit pun, TENDANG AJA MOTORNYA! Dijamin jatuh! /yaiyalah/ Kalo udah jatuh, tendang orangnya! /sadis!/ Terus bilang 'Heh goblok kamu!' (part yang ini bikin aku ngakak tuh...)

Yah, menurutnya sih orang kayak gitu juga pasti tau diri, jadi bakal langsung pergi kalo gitu juga... Tapi lebih baik kalo kau cewek... ya lebih baik jangan sendirian deh (?)

.
.

Oke, sekian tips absurd dari saya.
Mau diikutin ato ngga? Ya... terserah pihak masing-masing deh ya.

Saya mendoakan keselamatan kalian selalu~

-ariadneLacie
-August 30, 2012.

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------