Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Written @ 6:41 AM
"Loving someone doesn't mean we're always happy. But spending the days with the one we love always seems so valuable."
-- Mika, from Koizora --

.

Belakangan ini aku jadi sering nge-blog ya hahaha. Tapi post-nya singkat-singkat sih.

.
.

Tentang project novel 30 hari itu... mungkin di-ikhlas-kan saja ya. Bukan di-discontinued, tapi sepertinya tidak akan 30 hari -_- baru nyadar kalau libur itu tanggal 17 Agustus 2012 hooh, dan berarti itu tuh H-3 sebelum lebaran... dan aku nyaris tidak sempat meneruskan tu novel di hari-hari sekolah seperti sekarang... yasudahlah.

...
Sebenarnya aku bukan mau cerita tentang itu sih. Tapi... yah rasanya lagi speechless. Jarang banget aku mikirin sesuatu sampai tidak bisa menuangkannya dalam kata-kata gini.

Aku bukan heartless, sayangnya. Tapi aku juga gamau kalah sama perasaan sendiri.
“We should not shed tears, that is a surrender of the body to the heart. It is only proof that we are beings that do not know what to do with out hearts.” -- Rukia Kuchiki.
Akhir kata.
Aku ingin nonton Diary of A Wimpy Kid 3.
Ingin main Kingdom Hearts Dream Drop Distance (di sini Axel ngaku namanya Lea dong OH GOD. kayaknya bakal sedih :(( )
Ingin ngelanjutin novel.
Ingin nyobain baca trilogy-ny Eragon, Eldest, Inheritance. Asli tebel banget tuh :))
Ingin bikin Matcha Cake.
Ingin bikin Red Velvet Cake.

....
But I want to spend more time with you more.

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------