Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Mayat Kecoa
Written @ 7:14 AM
Ini adalah kedua kalinya aku dilempar dengan hewan-hewan yang kubenci.. oke, jahat sekali ya -_-

.
.

Sebelum makan siang.

Siang hari yang panas di rumah Ganesh, aku sedang duduk di kasur sambil baca komik Soul Eater yang tergeletak tidak berdaya. Kamera Canon 60D ada di dekatku, lalu tiba-tiba Ganesh teriak ke Muflih,

"Flih! Bantuin angkat jemuran!"

Aku sih, anteng-anteng aja baca komik. Orang bukan aku yang disuruh, ya. (Tapi agak gak enak juga, sih. Masa ga bantuin? Tapi awkward kalo aku tiba-tiba ngomong 'mau dibantuin?')

Di tengah dilemaku untuk ngebantuin ato ngga, Ganesh ngedeketin terus minjem kamera. Aku kasih, terus Ganesh pergi. Tak lama kemudian, dia balik lagi, nanyain 'mau ikut ga?'

Hening sejenak.

Akhirnya aku pun ikut aja, daripada gadag baca komik doang, sementara yang lain sibuk... entah apa sih tadi teh ya. Kalo ga salah sibuk main gitar/laptop...

Di tangga dalam perjalanan ke lantai 3, Ganesh tiba-tiba ngomong,

"Eh! Ada mayat kecoa!"

Sontak aku kaget--agak memekik juga, sih--sementara Muflih juga kaget dengan bilang 'WAH?'. (Ternyata Muflih takut kecoa, loh...) Terus Ganesh ketawa, dan aku cepet-cepet naik.

Sesampainya di atap (lantai 3), Ganesh dan Muflih pun mulai ngangkatin jemuran. Sementara aku foto-foto mereka, lalu ikut bantuin juga. Aku ga inget selama di atap ngomongin apa aja, tapi akhirnya jemuran selesai diangkatin, lalu aku pun turun duluan.

ngangkatin jemuran.
pemandangan dari atap

Di tengah-tengah perjalanan turun (masih di tangga), tiba-tiba Ganesh nyeletuk,

"Takut kecoa kan ya? Nih, mayatnya aku lempar ya."

What the--?!! Setengah panik, aku pun buru-buru turun. Selang beberapa detik, ada benda yang jatuh sekitar beberapa centimeter di depanku. Dan tebak itu apa. Mayat kecoa. Oh, Nesh, how cruel are you?

"JAHAT LAH." Aku protes. Ganesh sama Muflih malah ketawa.

"Iya ih jahat, untung aja ga kena!" Muflih ngebela, tapi tetep ketawa.

Sebal.

- to be continued? -

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------