Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Welcome to Ganesh's House.
Written @ 7:03 AM
Well, let's meet his cat. Angelina Sondakh. Or, Angie.
FYI, kucing ini jantan, loh.

Angelina Sondakh di-bully.


.
.

Jadi! Hari ini aku dan teman-temanku main ke rumah Ganesh. Niatnya sih mau ngerjain PR, but who knows what will happen there :))

Singkat cerita, nyampe rumah Ganesh sekitar jam 9 kurang... ketemu ayahnya, salam, terus masuk ke kamar Ganesh. Di sana, kami bertemu dengan Angie, kucing Ganesh itu loh yang di atas ada fotonya. Terus dilanjutkan dengan mengerjakan PR fisika dan kimia.

Muflih malah main gitar.

Mode rajin.
Mode rajin-nya Hummam-Muflih.

Dengan buku berserakan, serasa anak pintar..


Dan sayangnya, niat itu tidak bertahan lama. Dimulai dengan Ganesh yang mulai main Osu!, aku-icha-bella-marwa yang pergi ke mini market buat beli makanan...

tuh kan, Hummam malah main.

Dan mereka malah nonton film korea...

dan balik-balik malah main Slender Man.

Di sinilah bagian ngakak-nya.

Jadi ceritanya Bella, Marwa, dan Icha main Slender Man (fyi, itu adalah sebuah game thriller di mana kita harus nyari-nyari kertas di tempat gelap, dan jangan sampai ketangkep sama Slender Man-nya). Dan mereka ribut sendiri, dan aku sebenernya ada di situ, tapi ga liat layar (oke, aku takut.)

Kalo main Slender Man itu, kalo diem ntar bakal dikejar. Terus kalo liat ke belakang, suka ada deh di belakang. Dan Marwa malah ngotot biar ngeliat ke belakang. Bella pun akhirnya nyerah dan muter liat ke belakang, terus ADA, DONG.

Kami pun teriak histeris (padahal aku ga liat), terus aku masuk ke kamar Ganesh, karena suaranya aku ga suka -_-
Selanjutnya, para anak cowok (Ganesh, Hummam, Muflih) malah jadi ikut-ikutan main Slender Man. Ganesh yang main, terus kami pun bertegang ria lagi, karena Ganesh mainnya serius buat nyari-nyari kertas.

Tadi waktu Bella main, udah dapet 5 kertas. Dan setiap 5 kertas biasanya suka ada effect sound seram, dan Ganesh sampe ke 5 kertas. Suasana makin tegang. Dan akhirnya nemu kertas ke-6! Hore! Lebih dari Bella tadi! (Soalnya sebelumnya Hummam yang main, dan cuma dapet 1 kertas...)

Sayangnya, tiba-tiba Ganesh kalah. Semuanya langsung teriak histeris. Shock. Dan aku lagi liat layar waktu itu. (Tapi syukur deh gak terlalu jelas keliatannya).

Sebenernya di mana bagian ngakaknya? Yah, kalo ngalamin sendiri sih ngakak... oke, I'm not a good story teller this time -_-v

Dan karena jam sudah menunjukan pukul 12 lebih, kami pun memutuskan untuk...

makan siang~

- to be continue -

Sneak preview, nasi goreng untuk makan siang :

Nasi goreng mentega & nugget

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------