Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Setrong dan Air Galon
Written @ 8:50 AM
Jadi, aku ke kost-an temen aku.

Terus, kan aku haus, sementara air minum aku udah habis... yaudah deh aku minta minum. Air minum yang tersedia itu ada di galon, dan juga di sebuah botol minum.

Yah, tentu saja aku milih yang di botol minum biar gampang dipindahin ke botol minum aku. Alhasil aku pun menuangkan air minum itu ke dalam botol minum aku... sampe habis. Lalu dengan watadosnya aku bilang,

"Eh, airnya aku abisin ya!"

Si temen aku yang punya kost jawab, "Iya sok ga pa-pa."

Tapi seorang temenku malah sewot, "Oh? Jadi sekarang Jani mah gitu. Egois?"

Aku yang bingung ya cuma cengo aja, terus si temen aku itu nyamperin galon air yang ada di samping aku itu, dan ngomong,

"Ya udah, ya udah, aku mah da setrong da setrong!" *sambil ngangkat galon *Oke ngangkat galonnya ga beneran sampe atas sih *ceritanya mau minum langsung dari galon

Entah kenapa aku ngakak sejadi-jadinya =)) yang lain juga jadi ikutan ngakak =)) entah dia bener-bener kesel air minum dalam botol aku abisin ato emang niat ngelawak. =))

Dipikir-pikir, aku belum pernah kepikiran untuk minum air dari galon langsung, sih. =)))

.
.

-ariadneLacie
-2012

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------