Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Tangkai Mawar Merah
Written @ 6:34 AM
Setiap tangkai mawar yang diberikan itu, ada artinya.

Entah kenapa, tiba-tiba kepikiran tentang hal ini. Gara-gara baca sebuah fic judulnya "99 Tangkai Mawar Merah" (karya Poppyholic Uki) sih... jadi di fic itu ada percakapan yang bikin aku melting banget:

"Bagaimana jika aku mati? Kau akan sendirian tanpa aku."
"Aku akan hidup dengan mengenang dirimu."
"Bagaimana bisa manusia hidup hanya dengan kenangan?"
"Bisa. Pasti bisa."
"Mungkin kau sudah gila, Ichigo."
"Aku gila jika kau pergi begitu saja."
"Ya, kau gila. Dan aku mencintaimu," bisik Rukia si telinga Ichigo.

Terharu :') :') :')

Lalu apa hubungannya dengan mawar merah? Ya kembali lagi di awal, setiap tangkainya ada artinya...
Dan untuk yang 99 tangkai itu artinya:

"I love you till the day I die."

... Kurang sedih apa itu?!! Kurang sedih apaa?!!!
Ehem.
Emang ga sedih sih ya, itu romantis :)) tapi menurutku itu sedih...
Dan lagi, asalnya aku mau ngirim projek Dongeng Patah Hati yang diadain gagasmedia, tapi karena kukira deadline-nya itu malem ini, dan baru selese tadi sore, tapi ternyata deadline-nya malam sebelumnya... ah sudahlah.

Intinya...

Happy 100th day, Rein!!

.
.

- October, 1st 2012
- ariadneLacie

Labels: , , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------