Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Rare Time.
Written @ 6:27 AM
Belakangan ini, udah jarang banget ngerasain yang namanya bebas dan ringan. Ya, bebas dari pikiran-pikiran yang memberatkan dan membuat sesak. Jarang, banget.

Since it seems that problems just keep chasing me no matter what. Tiap hari ada aja sesuatu yang menyesakkan.

...
Ada yang pernah bilang, "Allah menimpakan banyak masalah padamu karena Ia rindu. Ia rindu agar kau kembali berdoa pada-Nya." (yah kurang lebih kayak gitu.)
Apakah itu hal yang terjadi padaku? Entahlah.

Hanya saja, Alhamdulillah hari ini I'm totally happy along the day.

Jadi ceritanya...

.
.

Pagi-pagi dilalui dengan ketiduran di saat jam 3 pagi. Padahal udah pasang alarm jam segitu, niatnya sih buat ngerjain PR ekonomi dan belajar matematika dan fisika. Nyatanya begitu bangun, alarm dimatiin, tidur lagi deh. Bangun-bangun jam 5. Whatthe.

Pasrah, memutuskan untuk belajar di jalan, PR ekonomi di sekolah.

Sesampainya di sekolah, mulai ngerjain PR ekonomi cuma sampe setengah. Dilanjut dengan belajar matematika. Dengan mengandalkan tutor sebaya. :') Terima kasih kalian semua, paling tidak tadi ga nge-blank amat. :')

Sebenernya di tengah-tengah tutor bersama itu, aku dapet syal abu-abu. Syal tanda bahwa sudah masuk keluarga sebuah ekskul. :')
Padahal waktu dulu, waktu aku bilang kalo aku mau masuk ekskul itu, sebagian besar orang bilang 'mau masuk itu? ga yakin.' 'kau mah ga kabeungeutan masuk itu teh.' dsb. Akan tetapi, sekarang aku menjadi bagian keluarga ekskul itu, kurang terharu apa. :')
Pagi itu pun syal tersebut melingkar di lengan kiri atas aku~ (entah kenapa seneng aja masangnya di situ).

Saat pelajaran B.Indonesia. Untuk pertama kalinya, nilai ulangan B.Indonesia aku ga diremed. :'''') Dan itu 8,4. (Nggak gede-gede amat sih) tapi termasuk yang tertinggi di kelas. :''') Sujud syukur, Alhamdulillah ya Allah :'''')

...
Haah. Apakah hanya pelajaran B.Indonesia saja yang bisa kubanggakan?
Karena selanjutnya adalah pelajaran Matematika, dan itu ulangan. Dan lapur.

Yah, seperti biasa ulangan Matematika itu lancar ngerjainnya, tapi akhirnya pasti lapur juga. Berita membahagiakannya adalah setelah ulangan selesai, dibagiin ulangan sebelumnya.

...
Kau tahu, itu pertama kalinya aku dapet nilai 7 dalam ulangan matematika!!! Meskipun entah diremed atau tidak, meskipun sakit hati karena nggak 7,5, tapi tetep aja ada kelegaan sedikit dalam hati. :''''''')
Semoga lain kali bisa lebih baik. :)

Well, dan selanjutnya pelajaran Bahasa Inggris.
Somehow belakangan ini kemampuan grammar aku menurun drastis. Masa ulangan 20 soal aja aku dapet nilai 6 dong =)) entah efek apa itu. Tapi hari ini, bukan tentang grammar.

Tebak tentang apa?

Love Letter.

Entah atas dasar apa, si ibu malah nanya aku waktu muncul pertanyaan tentang 'do you have someone special in your life?'

Ya ampun bu, mentang-mentang ibu te pernah dititipin salam, dan salamnya buat aku? :'')

Akhirnya aku cuma nyengar-nyengir terus bilang 'yes.' Dan ga dijawab 'who'-nya =)) Yaudahsihya, hanya Allah dan aku yang tahu. Dan mungkin yang merasa disayangi sama aku =)) *coret*

Setelah itu mulai berbagai pertanyaan tentang love letter. Sampailah pada pertanyaan...

'love letter macam apa yang romantis?'

...
Remember my fic which is titled 'Our Anniversary' ? The last chapter of that fic is my most romantic love letter ever. 
Aku pun menjawab dengan menggunakan metode love letter itu.

"But, in order to use this way, the two persons must have met for 1001 days,
Because, the way to give the letter is by writing a diary.
A diary of each day spent together. Or, each day about what does he/she felt.
For example, 'Day 1: The first time I met you. At first glance, you seems ordinary. But later on...'
Write occasionally for 1001 days.
After that, put each of the 1001 papers on a field of rose. Remember to put 1 letter for 1 rose.

That's how is my love letter is.
Since 1001 roses means,
'I love you till the day I die.'"

:')
Entah cuma perasaanku atau tidak, tapi sepertinya ada yang merinding mendengar kisah ini. :))

Selanjutnya adalah istirahat, nothing specials happened.

Yang spesial, adalah setelah istirahat.
Seharusnya sih jam pelajaran fisika dan ulangan, tapi yang terjadi adalah ga ada guru.

...
And we're singing. Lagu lawas. Mulai dari Peterpan, Kangen Band, D'Massiv. Topeng, Yolanda, Cinta Ini Membunuhku, Di Antara Kalian, dll. =))

Kegiatan semakin menggila ketika yang cowok-cowok ke depan, dan mulai nge-dance ga jelas. Sementara aku dan beberapa cewek hanya menjadi operator pemilih lagu.

Kali ini mulai dari lagu Tears in Heaven (aslina ga nyambung), Kuch Kuch Kotahe, Hands Up, The Boys, Sorry Sorry, Heavy Rotation, dan lain-lain-lain. =))

Ngakak maksimal. =)) Dan kejadian tadi sebagian diabadikan dalam handphone-ku. Lagi-lagi. Kenapa banyak sekali kejadian absurd yang diabadikan dalam handphone-ku. Benar-benar 'Reminiscence Keeper' ya aku teh. :))

Pulangnya ya biasa saja. Asalnya mau latihan musik klasik tapi ga jadi... Terus ngobrol lama... Terus keketawaan... Terus dikira aku habis nangis, padahal nggak. Emangnya tadi wajahku seperti apa sih, padahal katanya aku sudah 'mulai berseri-seri'. :))

Dan sampai sekarang masih normal-normal saja.

Can I keep this mood until tomorrow? :')

.
.

Karena akhirnya gue *cielah gue* sebagai bagian dari trio jomblo bahagia dengan predikat jomblo yang ikhlas bahwa dia adalah jomblo, sudah cukup bahagia, maka saya juga mendoakan bagi semua orang di sana untuk bahagia juga. :)

Karena bahagia itu sederhana.
Saking sederhananya, terkadang orang terlalu sibuk mencari bahagia yang terlalu rumit, sehingga ia tidak kunjung mencapai kebahagiaannya.

...
Tuh kan, mulai ngelantur.

Salam doa bahagia dari Arixa!

-aL as Arixa.
-November, 2012.


Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------