Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Trio Jomblo Bahagia
Written @ 3:37 AM
Karena meskipun kami satu perkumpulan, tapi fase jomblo yang kami alami berbeda.

.
.

Jadi keingetan sama post temenku tentang jenis-jenis jomblo. Kurang lebih di sini juga bakal ngebahas hal serupa, sih. Yap, inilah... tiga jenis jomblo.

Dulu biasanya kalo saya main dengan kedua teman saya itu, julukannya adalah trio galau. (ngga juga sih, cuma biasanya kalo main bareng waktu lagi galau kayaknya? ah tapi ngga juga...) Sekarang berubah jadi trio jomblo =))

Yang aneh dari trio jomblo ini adalah, kami mengalami fase jomblo yang berbeda. Jadi, jenis jomblo yang kami sandang itu berbeda... yakni...

1. Jomblo yang Udah Siap Nikah
Jadi ceritanya dia itu emang jomblo statusnya, tapi punya satu temen cewek yang yaaah, dibilang pacar harusnya iya, tapi da bukan. Intinya mereka itu sangat dekat dan udah tinggal ijab kabul aja lah sekalian. -_-

2. Jomblo Harkos
Sebenernya aku ga ngerti sama yang satu ini, jadi ceritanya dia itu jomblo, dan punya kecengan yang kelihatannya cinta setengah mati banget. Dia juga udah berusaha ngedeketin tu orang, dan yah menurutku sih direspon cukup baik. Akan tetapi, setelah full-day bahagia, biasanya dia suka tiba-tiba ngomong, "Ah da harkos ini mah, harkos."
Udah ga ngerti lagi. Sebenernya yang harkos itu dia atau kamu?!

3. Jomblo Ikhlas
Untuk yang ini, berarti dia ikhlas-ikhlas aja jadi jomblo. Ga desperate buat move on. Akan tetapi bukan berarti desperate ga bisa move on. Jomblo yang ini ya terima-terima aja jadi jomblo, dan ngga berusaha nyari kecengan baru, tapi nungguin aja biar dia suka sama orang lain dengan cara yang entah bagaimana. Prinsipnya, "Maksa move on, ntar bisi jadi pelarian."

...
Sebenernya kami tu bukan resmi trio jomblo bahagia sih, cuma kalo ketemu pasti suka saling ngejek soal status jomblo-nya. Saling menghibur di saat galau, dan saling mendukung untuk mendapatkan yang terbaik.

Seperti si nomor 1, pasti selalu dibilangin "Ah da maneh mah udah tinggal ijab kabul lah sana!", kalo nomor 2 "Harkos apaan lah, segitu bagus gitu responnya!", kalo nomor 3 "Ah kau mah pasti dapet lah bentar lagi juga."

Sementara masing-masing mereka paling merespon dengan... yah, standar lah.

.
.

Akhir kata, semangat untuk para jomblo!

--aL as Arixa.

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------