Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Which One?
Written @ 6:34 AM
Sebenernya pertanyaan macam ini udah seriing banget terlintas dalam pikiran aku.
Hanya saja, karena jiwa melancholic writer aku sedang keluar, yaudah tulis deh. (loh, katanya lagi seneng?!)

.
.

"Lebih baik terpisahkan oleh maut, atau oleh hal lain semacam... masalah sepele? Bahkan sampai rumit?"

...
Entahlah, terkadang terpisahkan karena maut berarti kita bukan berpisah karena hal yang perlu diingat oleh hati sebagai hal yang buruk, kan?

Aku mendapat berbagai respon atas pertanyaan itu.
Mulai dari, "Iya juga sih, soalnya kalo meninggal ya kan mau gimana lagi atuh yaa, yaudah da emang takdirnya gitu..."
Sampai yang paling ngaco, "Maneh teh gadag-gadag teuing sih!"

...
Personally, I choose...
Entah, deng.
Well, mind to share your opinion, then? :))

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------