Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

One's Life Way.
Written @ 7:34 AM
"Seseorang itu pasti menjalani garis hidupnya yang udah digambarin Allah. Kalo ayah ga pindah kampus waktu itu, nanti kan gak akan ketemu ibu."
"Nggak juga tuh. Kan, nanti juga pasti bakal dipertemukan oleh Allah."

/percakapan sore hari ayah dan ibuku. aku: sebagai pendengar bisu/

.
.

Yah, sebenarnya hal yang ingin kubahas di sini adalah visi baruku mengenai masa perkuliahan kelak. Emang masih 3 tahun lagi, sih. Akan tetapi, sekarang aja aku belum tahu mau masuk jurusan apa. Sementara penjurusan SMA udah tinggal menghitung hari. /mau jadi apa?!/

Berhubung dengan hal itu, aku pun mulai memikirkan tentang sebenarnya aku ini ingin jadi apa. Well, pada akhirnya hal yang kuinginkan agar aku menjadi adalah absurd.

Seseorang dengan banyak pekerjaan sampingan.

Aku tertarik dengan dunia seni. Baik seni rupa, sastra, maupun musik.
Seni rupa, aku suka menggambar dan mendesain. Sastra, aku suka menulis dan membaca. Musik, aku suka bermain piano dan biola. Oke.

Selain itu aku pun tertarik dengan dunia memasak dan bisnis.
Aku suka memasak makanan manis; kue-kuean. pancake? roti? cokelat? pokoknya yang manis

Mungkin agak sulit jika ingin menjadikan semua hal itu menjadi karirmu kelak, tapi kurasa itu bisa-bisa saja kok. Karena itulah, visi masa perkuliahanku kelak adalah...

Ingin kuliah yang santai, terus selama masa kuliah itu mulai bisnis/magang deh.

Ngomong sih gampang, cuma entah gimana aku ngelakuinnya ntar ya. Hahahahah yah, makanya mulai sekarang aku juga udah mulai bisnis kecil-kecilan jualan kue, salah satunya adalah kue paling mainstream saat ini. Rainbow Cake:


rainbow cake satu.
rainbow cake dua.


























Oke, lalu apa hubungannya dengan tagline yang ada di paling atas post-an ini?

Ya, jadi intinya sih hanya ingin menyampaikan saja bahwa semua orang itu akan menjalani garis takdirnya... Dan sekarang saya mulai terdengar seperti orang sok tahu yang bicara soal takdir. Haha tapi karena kau itu harus percaya takdir, dan percayalah bahwa takdirmu itu yang terbaik. Janganlah pesimis pada sendiri, and dream on.

Karena, seperti kata Paulo Coelho,

"And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it."

Jadi, jika kau memang menginginkan sesuatu, alam akan membantumu mendapatkannya. /cielah/
May the odds be ever in our favor.
;)

.
.

-ariadneLacie
-December 11, 2012. 

Labels: , , , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------