Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Things. Things. Things.
Written @ 11:17 PM
Bahagia itu sederhana.
Meskipun kamu nggak tahu bentuknya.

.
.

"Sok atuh, apa yang bisa ngebuat kau bahagia teh apa, apa?"
Entah kenapa, tiba-tiba kepikiran sama pertanyaan temenku itu setelah dia membaca salah satu halaman dalam 'diary-surat wasiat-binder'-ku. Waktu itu aku bingung mau jawab apa, karena entah kenapa aku sendiri ga ngerti aku bakal bahagia kalo ngapain saat itu.

Akan tetapi, sekarang aku jadi kepikiran untuk ngebuat list tentang apa yang aku inginkan belakangan ini. Hal-hal simple yet complicated yang sepertinya bisa membuatku tersenyum sepanjang hari, hoho.

1. Tiramisu
Hal paling random yang kuinginkan belakangan ini adalah dessert asal Italia ini. Tiramisu. Kue yang berupa potongan biskuit yang direndem kopi, terus dilapisin keju mascarpone, dan ditaburin kokoa di atasnya. Tekstur lembut, meleleh di mulut... Perpaduan pahit kopi dan manis keju mascarpone... oh God.
Haruskah aku ke Itali untuk mencicipi ini?

Karena obsesi random-ku inilah, aku nanya-nanya ke orang tentang di mana tempat untuk beli tiramisu enak. Banyak tempat yang disaranin, alhasil bingung mau nyoba ke mana dulu :))
Someday I definitely will make the best tiramisu for the one I loved. :)

2. Sketch Book
Entah kenapa belakangan ini aku rajin banget nulis diary. Akan tetapi, ga punya buku diary. Alhasil, diary tersebut kutulis di binder. (loh, jadi binder itu buku diary dong?)
Tapi, ingin buku diary beneran. Buku diary simple, yang kertasnya polos putih dengan jilidan ring, atau kertas garis-garis polos tapi warna kekuningan ala buku tua. Ingin yang kertas polos karena biar bisa sekalian dijadiin buku gambar, sih... Dan, kebetulan, ada sketch book yang sangat aku inginkan. Sketch Book Canson yang ukuran a4, huuw, lawak ga sih punya diary ukuran a4? Tapi da ingin...

3. Novel-Novel
Setiap aku ke toko buku, hanya berakhir dengan membaca sinopsis-sinopsis novel yang ingin aku beli, berulang-ulang. Pertimbangan pertama adalah aku ingin beli barang yang lain, jadi mendingan pinjem novel ke orang aja... Pertimbangan kedua, kalo plastiknya ga ada yang kebuka aku ga bisa numpang baca dulu, nanti takut ga rame. Pertimbangan ketiga... aku tidak tahu.
Intinya, banyak banget novel yang aku inginkan. Kala-Kali. Seri Eragon. Seri The Mortal Instruments (City of Glass and City of Fallen Angels...). Edelweiss---apa gitu, lupa judulnya... dll, dll.
Akan tetapi, selalu berakhir dengan aku cuma baca sinopsis-nya doang. /karena plastiknya jarang ada yang kebuka sih/



4. Roller Coaster
Aku belum pernah naik roller coaster sekalipun, loh. Maksudnya roller coaster-nya yang tinggi dan sampe ada jungkir baliknya gitu. Ingin deh, rasanya, merasakan sensasi memeluk angin dengan naik roller coaster...

5. Pergi ke Inggris--Italia--atau Prancis?
Oke, ini sih agak sulit untuk dilakukan sekarang-sekarang. Akan tetapi, yah, siapa sih yang ga seneng pergi ke sana? Meskipun pada akhirnya tujuanku ke sana itu simple,
Inggris: Pergi ke perpustakaan tertua/toko buku tertua? Err, forgot.
Italia: Makan tiramisu ... dan pasta.
Prancis: Beli parfum Vanilla! Makan mille-feuille~
yang lain,
Swiss: absolutely cokelat.
Belanda: Keju?
Jerman: ... kue jerman?

6. Masuk jurusan IPA.
7. Dapet rapot memuaskan tanpa harus remedial-remedial.
8. Nggak jadi sumber kesedihan orang lain.
9. Dan lain-lain-lain-lain.

----

:)
--Arixa, Aria, Jani.
--December 4th, 2012.

Labels: , , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------