Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Kenangan 2012, "9Bertamasya to Saparua".
Written @ 6:38 AM
Jaman dulu waktu aku kelas 9, kelas aku nyaris selalu pergi jalan-jalan tiap pulang pemantapan matematika hari Sabtu. Karena itulah, kelasku memiliki julukan '9Bertamasya'.

Kangen :')

.
.

Jadi ceritanya hari itu hari Sabtu yang sama, dengan pemantapan matematika dari Pak A dalam rangka persiapan UN.

Setelah pemantapan, ngumpul-ngumpul dulu. Ada yang main basket, ada yang ga jelas ngapain, foto-fotoan :)), dan ada insiden tasnya Aud disangkutin ke pohon :))

tasnya Aud. Aud manjat loh buat ngambilnya.

kenapa yang lain cuma ngeliatin? -_-

baskeet!

Sebenernya aku lupa gimana ceritanya, intinya setelah itu, jadilah kami memutuskan untuk pergi ke Saparua. Tujuannya? Untuk geje-gejean sambil makan. Yang penting kami harus selalu bertamasya pada hari Sabtu :')

Awalnya kami jalan dulu dari sekolah via kekeretaan gitu. Jadi kami baris panjaaaang, sambil pegang tas orang yang ada di depan (oke ini emang kurang kerjaan) terus jalan bareng =))

keretaaaaaaaaaaa
husen beli jus di tengah jalan

Setelah jalan, kami pun nyarter angkot.
Sebuah angkot.
Sementara jumlah kami yang akan pergi saat itu kira-kira 20 orang lebih. =)) Percaya ga percaya, semuanya masuk loh. Meskipun normalnya dalam satu angkot itu kan harusnya...
1 supir.
2 di depan.
7 di sisi satu.
5 di sisi satunya lagi.
Total: 15 orang.

Yah, idealnya segitu. Sementara kami lebih.
Ya jadi ada yang dipangku lah, ada yang duduk di bawah lah, dan ada yang duduk di pintu lah. Malah ada yang menggelantung hahaha =)) (?)

kondisi angkot yang super-penuh
iya kan?

Bukan menggelantung sih, jadi kan ada 2 orang yang duduk di pintu. Yaitu Rei dan Abang. Terus selama perjalanan entah kenapa Rei tu bukannya diem, malah suka ngejailin orang lewat jendela luar... eh entahlah gimana, pokoknya gitu we.

macam kenek. ini Rei/Abang ya?

Extra: Kasiannya lagi, udah duduk di luar gitu, biasanya somehow Rei itu selalu bayar lebih banyak dari yang lain. Jadi kalo misalnya yang lain patungan cuma 2rb/orang, Rei itu bayarnya bakal 10rb. (p.s. sabar ya ._.v)

Singkat cerita, sampe deh di Saparua. Terus kita makan di situ. Ada yang beli kue cubit, lontong kari?, nasi kuning?, teh botol... yah pokoknya banyak we. Intinya kita makan aja.

Setelah makan, kita pulang. (beneran geje banget lah ini, jauh-jauh nyarter angkot cuma buat makan?!) Eum, tepatnya balik lagi ke sekolah sih, soalnya mau latihan upacara 8'D /cieee/

Dan tentu saja, naik angkot lagi. XDXD

.

Oke ini emang geje :( Tapi ini beneran ngangenin banget, aku sayang banget sama 9B :') :')

salah satu foto paling kontroversial di hari itu =))

sebelum pergi

setelah kembali lagi. semua selamat, loh.
yang pegang gitar itu satu2nya yang salah ekspresi =))

sayang cuma sebagian yang difoto :(
.
.

9BetiBambang selalu di hati! ♥

.

-ariadneLacie
-January 12th, 2013. 

Labels: , ,

Click to Comments! (5) | back to top

------------------------------------------