Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Kenangan 2012, "Inori".
Written @ 6:27 AM
Inori itu salah satu festival Jepang yang diadain di SMA Negeri 3 Bandung. fyi.

.
.

Kalo diinget-inget lagi, dulu aku sama sekali ga ada rencana mau dateng ke Inori (padahal aku penggemar Japan Stuff sih). Tapi akhirnya, setelah melihat twit salah satu temenku yang mengatakan bahwa dia sedang di Inori, aku pun memutuskan untuk pergi ke Inori. Keputusan mendadak, memang. :))

Siang harinya, sekitar pukul 12, aku pun pergi ke lokasi Inori. Sebelumnya bikin janji dulu sama temenku, Elgi. Karena kami sama-sama gadag pada hari itu, yaudah caw.

Sesampainya di lokasi Inori, Elgi belum dateng. Aku pun dengan sangat kesepiannya diem di depan gerbang penjualan tiket, nungguin Elgi. Kenapa hidupku dikelilingi dengan orang-orang yang sering ngaret ya. Karena lama nunggu, aku pun memutuskan untuk masuk duluan.

Eh, setelah masuk beberapa menit, si Elgi dateng deh -_- Dari tadi kek...

Intinya, kami pun mulai menyusuri stand-stand di Inori.

Banyak stand makanan, minuman, barang-barang... terus apa lagi ya lupa. Pokoknya banyak. Banyak juga orang yang cosplay. Ada yang cosplay jadi tokoh-tokoh Kuroshitsuji, Naruto, One Piece, Gintama... yah banyak lah.

Terus, aku dan Elgi masuk ke dalem gedung. Di dalem kami bertemu dengan Icha, Ghalib, dan Shifa. Kebetulan sekali :)) Tapi meskipun ketemu, kami misah lagi akhirnya.

Setelah misah itu, aku dan Elgi ketemu dengan seseorang yang cosplay jadi L di Death Note.

GILA MIRIP BANGET.

Nggak juga, sih. Cuma kurang tinggi doang. Yah, pokoknya mirip banget deh.
Aku pun ingin foto bareng. Tapi ga ada yang bisa fotoin! Alhasil galau. Kita berkali-kali bulak-balik di sekitar si L itu, sambil nyari-nyari kesempatan buat foto. Lama kemudian, secercah harapan muncul ketika aku bertemu salah satu senpai-ku. Akhirnya dia yang fotoin XD Arigatou ne~

Singkat cerita, inilah kejadian paling mengesankan dari Inori.

Obake House.
Rumah Hantu.

Iya, Rumah Hantu.

Aku yang penakut ini mau masuk ke rumah hantu dong, kurang nekat apa. Akhirnya, karena kepo aku dan Elgi pun ngantri di antrian yang udah panjaaang banget.

Singkat cerita, aku dan Elgi akhirnya dapet giliran masuk.

Begitu masuk, hal pertama yang melintas di pikiranku adalah: hahahaha kayaknya aku nyesel deh nekat masuk ke sini.

Yah, tipikal rumah hantu tentu saja gelap. Menakutkan. Creepy. Ya memang begitu keadaannya. Kalo ga salah sih ada background music gitu, terus emang gelap banget. Jalannya juga sempit, cuma pas dilaluin dua orang... Meskipun akhirnya Elgi jadi jalan di depan =)) (maaf ya gi ._.v)

Hantu pertama itu adalah seorang mbak-mbak yang duduk di ujung lorong. Tidak terjadi hal yang cukup menyeramkan saat itu, karena seingetku si mbaknya diem aja. Yaudah deh aman.

Selanjutnya, di ujung lorong udah ada hantu nungguin lagi hahahaha =)) Saat itu yah mau gimana lagi, maju enggan mundur tak bisa. Rasanya mirip seperti jalan menuju kematian yang udah pasti menjemput di ujung jalan. Dengan segenap keberanian, kami pun jalan dan melewati hantu tersebut.

Semakin jauh berjalan, suasana makin horror. Hantunya serasa bermunculan dari segala arah hahahahaha =)) udah gatau lagi mau ketawa, nangis, atau marah. Pokoknya kami berdua udah brutal aja mukulin tiap hantu yang ketemu sambil teriak-teriak ga jelas. Ada tambahan Elgi yang protes-protes "Ingin pipis iiih!" pula. Ga ngerti lagi...

Kocaknya, akhirnya kami sampai ke pintu keluar.
Sialnya, pintunya ga bisa dibuka.
Damn, apakah ini salah arah?

Bodohnya, kami pun memutuskan untuk keluar lewat pintu masuk =)) yaudah deh balik lagi, tapi dihadang sama hantu di pojokan... dipukul sama Elgi =)) terus hantu-hantu yang lain malah ngomong "Neng, pintu keluarnya di sana..." (pake nada creepy).

Yaudah kami pun balik lagi ke pintu yang tadi. Ajaibnya, bisa kebuka.
Bodohnya, tadi kami salah buka pintu. (Karena itu adalah sebuah pintu besar dengan dua daun pintu, salah satunya emang kekunci...)

Begitu keluar, kami langsung ketawa-ketawa gitu. Sementara si panitianya parada komentar "Gila, itu keras banget lah teriaknya tadi." "Itu yang paling keras lah..."

...
Yaudahsihya, da aku mah emang penakut :'') Tapi lumayanlah buat pengalaman pertama kali masuk rumah hantu :))

Selanjutnya kami cuma nontonin yang drama... apa ya itu namanya. Ya pokoknya gitu we. Terus foto-foto sama yang cosplayer... Beli es serut! (Tapi akhirnya es serutnya dicuri orang, berakhir dengan tatapan maut Elgi deh ._.) Terus pulang.

.
.

Bisa dibilang ini pertama kalinya aku dateng ke acara Jepang-Jepangan kayak gini :))

Sampai bertemu lagi di Inori selanjutnya!
Without your knowing, you'll meet me there. :))

.

- ariadneLacie
- January 10th, 2013

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------