Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Baru.
Written @ 5:38 AM
Setelah sekitar dua tahun... atau satu? Nggak ganti theme blog ini, akhirnya ganti juga. Meskipun somehow nuansanya tetap warna pink... padahal jujur aja aku ga terlalu suka warna merah muda. Bukan nggak suka sih, hanya... biasa saja, deng. :))

.

Yah, ganti theme blog, jadi ingin ganti content-content blog-nya juga.

Belakangan ini yang aku post itu biasanya cuma kenangan-kenangan (contoh: post kenangan 2012), kisah hidup, curhat, curhatan, curahan hati--dan berbagai macam hal yang intinya 'curhat'. Dulu pernah post tentang review buku, atau review film. Bahkan fanfic pun pernah. Akan tetapi, jumlah post-nya bahkan bisa dihitung dengan jari... -____-

Gagal sebagai blogger. /nangisdarah/

Rasanya suka iri, kalo ngeliat blog orang lain, isinya serasa bagus-bagus gitu. Padahal cuma sekedar curhatan, tapi bahasanya puitis... atau kocak. Sementara aku? Yah, entahlah. Menurut cerminan aku sih, tulisan aku biasa-biasa saja. Mungkin malah ngebosenin? ;^;

.

Jadi!
Sekarang resolusi aku dari hal yang mengganjal hati ini adalah...

Mulai nge-update jenis post dalam blog ini.
Semoga bisa.

:))

.

See ya later, then!

.

(Akan tetapi sebenarnya aku juga belum tahu mau ngubah jenisnya jadi apa...)

-ariadneLacie
-February, 7th 2013.

Labels:

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------