Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Love.
Written @ 8:28 AM
Miracle of love, is never ending of take care.
-- Thai Insurance Comercial.

.
.

Tahu tentang advertisement yang namanya Thai Insurance?
Itu iklan paling keren, mengharukan, bernilai moral, yang bisa bikin aku nangis. :') Meskipun seingetku sih cuma satu, iklannya yang bikin aku nangis sampe deras banget...

Yang judulnya 'My Girl'.


Sedih ga? Ngga ya? Menurut aku sih sedih :')
Terharu banget sama ayahnya.
:'''')

Keajaiban cinta itu, emang bener-bener sayang yang tanpa akhir.
Kalo kau bisa sayang terus sama orang, sebagaimanapun orang tersebut mengecewakanmu, mungkin... mungkin itu yang namanya cinta sejati...?

:p

Labels:

Click to Comments! (3) | back to top

------------------------------------------