Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

My Own Room.
Written @ 5:31 AM
Have been dreaming of my own little room.

source: tumblr (http://dream-house-inspiration.tumblr.com/)

Belakangan ini, mood-ku untuk belajar menurun drastis. Padahal sebentar lagi UTS, terus nilai ulangan ancur-ancuran. Akan tetapi, karena pada dasarnya aku moody /tuhkan belajar kalo lagi ga mood itu sama dengan makan kalo lagi ga lapar. Serasa ga ada yang masuk.

Jadi aku harus gimana?!!

Sebenarnya, ada beberapa situasi yang dapat membangkitkan mood-ku untuk belajar. Yaitu:

1. Hening
Suasana belajar paling enak itu kalo udah tempatnya sejuk, sama sekali ga ada orang, dan hening. (Meskipun biasanya heningnya aku isi dengan nyalain lagu...) Otak serasa jernih. Belajar pun lancar.
2. Ada Tutor
Entah itu tutor teman sebaya/kakak kelas/saudara. Rasanya kalo ada tutor, pelajaran lebih masuk. Mungkin karena mereka itu sebaya dengan kita, jadi pola pikirnya sama, jadi bisa lebih nyambung. Entahlah.

...
Sejauh ini yang aku tahu tentang suasana belajar yang aku suka, ya cuma 2 itu. Karena itulah, aku paling sebel kalau misalnya aku lagi belajar, ada orang dateng. Meskipun orangnya cuma diem terus baca buku/apapun (pokoknya kegiatan yang sebenarnya nggak mengusik aku), aku tetep sebel. Karena pada saat itu aku sedang ingin berada dalam kondisi hening. Kondisi di mana ga ada suara apa pun, sejuk, dan ga ada orang.

Hal yang cukup sulit diwujudkan jika kau tak punya kamar sendiri.
Terlebih lagi, meja belajar bersama.

Meja belajar bersama itu, akan membuat mejamu selalu penuh dengan barang-barang yang bukan milikmu, dan membereskannya itu merepotkan. Ditambah lagi, emang nggak akan beres segimana pun diberesinnya.

:')

Cuma bisa berharap...

.
.

-ariadneLacie
-March, 1st. 2013. 

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------