Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Firasat. Firasat.
Written @ 8:50 AM
" Firasat ini. Rasa rindukah ataukah tanda bahaya? "

.
.

Hati-hatilah terhadap firasat seorang mukmin, karena dia memandang dengan cahaya Tuhan. -- HR. At-Tirmidzi.

Sering ngerasain yang namanya firasat?

Aku sebenarnya punya keyakinan aneh. Aku merasa kalau aku punya firasat yang cukup kuat, untuk orang-orang yang somehow punya semacam koneksi batin sama aku.

Entahlah.

Hanya saja kemarin-kemarin sempat mendapatkan firasat bahwa aku nggak akan pernah ngeliat Rein lagi. Firasatnya aneh. Ingin nangis terus-terusan aja rasanya.

Kenyataannya, aku masih bisa bertemu dengan Rein esok harinya. Firasat yang salah?

Kenyataan selanjutnya, Rein kecelakaan malem-malemnya. Ketiga temannya yang mengalami cedera parah, sementara Rein satu-satunya yang selamat.

Berhubungan dengan firasatku?

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------