Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Flashback.
Written @ 9:49 PM
Even if the memories are fading, but the bond is still there.

.
.

Karena foto itu menyimpan kenangan.
Baru aja ngeliat-liat foto-foto jaman SMP. Langsung flashback banyak dan akhirnya jadi kangen. Kangen banget sama kelas 9B. 9BetiBambang. Betiers dan Bambangers.

Kayaknya ini tu semacam pengganti foto kelas yang sampai sekarang belum dilaksanain. :')

Selama aku bersekolah di SMP, kelas yang paling melekat di hati adalah kelas 9B, entah kenapa. Apakah karena kami sudah saling mengenal satu sama lain selama 2 tahun, jadi di tahun ke3 kami udah ngerasa solid banget? Atau emang kelas ini rame-solid-kompak banget? :')
Aku kangen saat-saat di mana ketika ga ada guru, terus kita nyalain projektor dan nonton film horror. Tutup pintu dan gorden, sampai ketika gurunya mau masuk ngira di dalem lagi belajar jadi gurunya ga masuk. =)) Aku inget banget itu adalah saat ketika seharusnya pemantapan B.Indonesia, dan begitu gurunya masuk beliau bilang:
"Eeeeh, dikirain teh lagi belajar!"

Aku kangen saat-saat di mana pelajaran olahraga berlangsung, dan disuruh main semacam kucing-kucingan sama gurunya. Permainan pertama yang kami mainkan saat itu kalo ga salah 'ikan dan jaring'.
Jadi awalnya ada satu orang yang jadi jaring, terus sisanya jadi ikan. Begitu kena satu, dia ikut jadi jaring dengan cara pegangan tangan dengan jaring yang sebelumnya. Terus berlanjut sampe semuanya kena jadi jaring. :))
Aku inget banget kalo main ini yang selalu jadi kartu As adalah Ghalib karena lari dia paling cepet. Dia pasti tersisa terakhir-terakhiran, dan dikorbanin jadi tumbal biar sisanya bisa nyelinap. :))
Aku juga inget banget gimana Vinsen make spanduk Poc*ri yang kebetulan ada di GOR buat memperpanjang jarinya. =))
Aku inget banget gimana ramenya saat itu. :')

Aku kangen saat-saat di mana kami menyimpang dari pelaksanaan Jum'at bersih dan malah main angin bertiup.
Jadi mainnya itu kami bikin suatu lingkaran besar pake kursi, terus semuanya duduk di kursi dan sisa satu orang yang jadi kucing di tengah. Nanti si kucing teriak 'Angin bertiuup' terus yang lain serempak jawab 'bertiup ke manaaa??'. Selanjutnya, si kucing menyebutkan satu saja ciri-ciri yang dimiliki kami, contohnya 'yang pake jam tangan!'. Setelah itu yang pake jam tangan harus pindah kursinya, di momen kalang-kabut pindah itulah si kucing harus merebut salah satu kursi. Yang ga kebagian kursi, jadi kucing...
Terkesan geje, tapi ini rame dan lucu banget. :)) Apalagi kalo soalnya udah macem 'yang pernah ngeceng aku!' /hahahahha ini pede banget sih=))/ atau semacam 'yang giginya maju!' pokoknya yang aneh-aneh deh. :))

Aku kangen saat-saat di mana kami sibuk ngurusin dan latihan ujian praktek Seni Budaya yang berupa nyanyi perkelompok. Aku inget banget gimana kelompok aku bingung milih lagu di saat yang lain udah pada tahu mau nyanyi lagu apa. Ujung-ujungnya kita malah nyanyi lagu Baby - Justin Bieber yang dijadiin minor nadanya. /jadi keren loh :p/

Kelompok 1 tercinta

Kelompok 2. Sayang ga ada foto kelompok 3....

Aku juga kangen saat di mana kami sibuk banget ngurusin yang namanya buku tahunan. /apalagi aku salah satu panitia editor buku tahunan.../ Inget gimana receknya kami saat menentukan tema yang bagus dan unik. Asalnya mau musim lah, colorfull lah, apalah, hingga akhirnya yang terpilih traveling dengan cara kita foto-foto di tempat-tempat semacam stasiun, bandara, dan lain-lain.



Padahal sebelumnya kami juga sempet foto di Kota Baru Parahyangan, tapi ga jadi karena terjadi berbagai masalah teknis. Alhasil kami pun foto booklet dua kali. =)) Tapi rame sih meskipun cape. :')

Page kesan-pesan yang ada di booklet. Everyone's handwriting.

Ini yang paling dikangenin.
Momen terakhir 9B, liburan kelas.

Panjalu.


Nginep di Villa Gilang di Panjalu selama tiga hari dua malam. Melakukan berbagai hal mulai dari ngebolang lewatin sawah-sawah, mancing, masak, main billiard, nonton, main monopoli, perayaan ulang tahun, barbeque, dan Truth or Dare bahkan sampe acara jadian segala. =))

Kalian apa kabar?
Sekarang bahagia ga di sekolah masing-masing? Ketemu kelas yang lebih rame dari 9B ga? Lebih solid dari 9B ga? Lebih ngangenin dari 9B ga?
Kapan ngumpul lagi? Kapan liburan lagi? :')

Kangen. Kangen. Kangen.
Kangen semuanya. Kangen Husen, Fia, Thiya, Cenny, Evi, Eca, Elgi, Faisal, Farah, Ghalib, Kekey, Laras, Abang, Marsya, Fadhli, Gilang, Giri, Neneng, Naomy, Aud, Ama, Nanet, Nana, Sabrina, Teta, Teteh, Dini, Vinsen... dan Rein.
Iya kamu.
Kamu.

"As long as we remember each other, we'll never be apart. Got it memorized?"

.
.

-ariadneLacie
-May 5th, 2013.

Labels: , ,

Click to Comments! (2) | back to top

------------------------------------------