Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

PoV.
Written @ 4:18 AM

And I don't want the world to see me.
Cause I don't think that they'd understand.
(Iris - Goo Goo Dolls)

Inside every person heart, there is a longing for other people to understand it.

.
.

Titik kulminasi kebingunganku pada hidup.
Hiperbolik, deng.

Entahlah. Mungkin bagaikan setangkai mawar yang kelopaknya masih menguncup. Hal yang terlihat oleh orang lain hanyalah tangkainya yang berduri saja.

Aku memang nggak bisa menempatkan diri ya. Punya Point of View yang super bizarre pula. Wajar aja kalo orang-orang gak akan ada yang ngerti. Does that mean I have to be someone that isn't myself? Emangnya salah punya sudut pandang yang berbeda dari yang lain? Emangnya salah if I trying to learn both side of the story??

Kenapa jadi kayak marah-marah gini sih. Sebenernya marah-marah sama diri sendiri sih. Gaktau deng. Kayaknya emang aku yang salah sih. Karena itu aku suka banget lagu Iris-nya Goo Goo Dolls.

And I don't want the world to see me. Cause I don't think that they'd understand.
 
Mungkin tidak akan ada yang mengerti jika aku tidak bercerita, tetapi jika hal itu tak boleh diceritakan lalu bagaimana? Akan tetapi, rasanya serba salah juga dibiarkan seperti ini. Semuanya akan sakit hati jadinya. Ujung-ujungnya malah bikin post nge-gantung ga jelas kayak gini kan, hahhh.

Me need a pencil, a sketch book, a notebook, a piece of cake, and a spacious place where I can see the sky.

Memang terkadang ada hal-hal yang hanya bisa kau ceritakan pada Tuhan.

...
... I think I just knew where I should go.
Semoga besok tidak hujan. :')

.
.

-ariadnelacie
-May 3rd, 2013. 

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------