Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

My Hair Story.
Written @ 2:41 AM
Halo.
Pertama-tama mohon maaf lahir dan batin untuk semuanyaaa!! Alhamdulillah ya, semoga kita semua masih diberi kesempatan untuk merasakan Ramadhan tahun depan! :')

.
.

Well, di post kali ini cuma mau cerita-cerita geje aja tentang... rambut aku. Hehehehe aku kan berjilbab yah, sudah berapa lama ya... hampir setahun? Entahlah, lupa. Doakan bisa terus bertahan sampai akhir hayat ya! :')

Nah, karena aku pake kerudung, pasti parada gak tahu kan rambut aku kayak gimana? Rambut aku tuh mirip deh sama rambut di foto ini:

from mandy_faith instagram account.

Gak percaya? Kebagusan ya kalo gitu? Tapi emang bener gitu loh :)) cuma yang aku warnanya item pekat :p

Malah kayaknya lebih panjang dikit, cuma modelnya persis gitu. Gak beraturan dan agak-agak messy soalnya dulu rambut aku modelnya... apa itu namanya? Pokoknya yang ga rata gitu deh potongannya -_-
Dulu, rambut aku sepanjang yang di gambar juga nggak :)) paling di bawah bahu dikit, soalnya begitu cukup panjang pasti disuruh dipotong... katanya sih "meni jabrik rambutnya". -__- Padahal aku ingin punya rambut panjang. :( Akan tetapi, sekarang kan aku pake kerudung, dan aku ingin nyoba punya rambut panjang hahahah jadi gak pernah aku potong-potong.

Dan tebak, sejak kapan gak pernah dipotong? Nyaris setahun yang lalu :)) makanya kata aku juga udah lebih panjang dari yang di gambar :p

So, what's my point of talking about hair that and hair this here?

Yah cuma mau curhat. Terkadang aku suka mikir, kalo aku tu suka banget sama rambut aku. :))

Mana temen-temen aku parada bilang "pesona kamu mah di rambut kamu".
Hahahahaha kok kedengerannya kayak gombal yah =)) 

...
Fiuh.
Apakah itu artinya aku gak ikhlas sama kerudung aku? :')

Akan tetapi, kalo dipikir-pikir lagi, kalo aku gak pake kerudung maka rambut aku gak akan bisa sepanjang ini. Mungkin aku gak akan suka banget sama rambut aku kayak sekarang. Jadi... yah... pada akhirnya pake kerudung itu berkah. :))

...
Aku sendiri aja ga ngerti sebenernya inginnya apa.
Sudahlah, semoga aku bisa benar-benar ikhlas pake kerudung sampai akhir hayat. 0:)

.
.

Maybe that's all I wanted to say.
May Allah be with me always.

-ariadneLacie
-August, 2013.

Labels:

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------