Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

The Unspeakable.
Written @ 3:13 AM
Here's to everyone who've spent their life watching, and watching.
And still just watching, without even saying anything up until now.

.
.

 Maybe people think that I'm all an attention seeker. Like, tell everything that's on my mind or something like that? Tapi kenapa aku sendiri gak ngerasa gitu-gitu amat ya?

Aku pikir aku lebih tentang yang tak terucap. Ketika aku marah, aku lebih memilih diam. Ketika aku sedih, sebisa mungkin menahan tangis (dan paling nangisnya juga cuma kalo ketemu orang yang itu-itu aja, gak nangis ke semua orang).

Bahkan ketika orang-orang menganggap aku gak ada, aku juga diam saja.

Bukan, bukan kejadian di mana 'karena aku diam saja jadi semakin invisible', tapi tiba-tiba dianggap gak ada aja. Oleh sahabat sendiri, oleh pacar sendiri... it's like the whole world is turning their back to you and you just sit there all alone.

Ada yang bilang, diam itu emas. Mungkin aku juga lebih memilih diam aja, daripada speak up terus malah bikin makin kesel dan pasti parada mikirnya 'apa sih?'. Atau speak up tapi ujung-ujungnya gak dianggap.

.
.

Yah, itu pernah terjadi, dan syukurlah sekarang sudah tidak lagi...

mungkin.

Karena jika orang-orang bilang bahwa orang yang memiliki senyuman paling indah adalah orang yang paling tersakiti dari yang lain,
mungkin aku termasuk...

Orang yang terlihat sangat terbuka dan ekspresif, mungkin adalah orang yang paling menyimpan banyak rahasia daripada yang lain.

Dan mungkin aku sudah menyerah untuk percaya.
:')

That's true.That isn't me. I'm not there. I don't really exist in your heart. I don't exist in anyone's heart. I never have existed anywhere. -- Namine.


Labels:

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------