Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Kenangan 2012, "Panjalu".
Written @ 11:57 PM
Selama 3 hari 2 malam.
22 - 24 Juni 2012.
♥♥♥

.
.

Perpisahan kelas paling mengesankan dari kelas paling mengesankan, 9BetiBambang♥♥.

Jadi ceritanya kami udah ingin banget liburan, yaudah sekalian perpisahan aja... kebetulan di kelas ada yang punya villa, yaitu Gilang. Villanya di Panjalu, dan kalo kami pake gratis yes. Yaudahdeh mulai direncanain gimana liburan ke sana wuhuuu.

Awal-awal tentu saja rarujit. Parada mikir "mau kapan?" "emang bakal parada bisa?" "terus gimana kalo harus ada orang tua..." mana saat itu te kan lagi ada masalah di sekolah te, jadi kalo liburan gitu ga boleeh. Jadi kalo mau liburan harus waktu udah lulus... rujit :(:(:( mana gara-gara hal ini Dini jadi gak bisa ikut, karena ayahnya guru di sekolah... jadi begitu weh sedih :')

Yasudahlah tapi kami tidak boleh pantang menyerah! Akhirnya rapat yang bener-bener pun dimulai di Gor sekolah. Perdana! Padahal itu H-berapa gitu ya lupa aku juga :)) asa ga jauh dari H-3 gitu ya... ato H-7 :|

Pokoknya kami duduk melingkar di panggung Gor (untung gornya udah kosong da sore-sore) terus mulai ngomongin. "Ntar mau bawa apa aja? Perlu makanan segimana? Beras? Lauk? Mau berapa lama? Transport gimana?" Blablabla. Bahkan kami juga ngebahas "Ntar mau main apa di sana?" "Siapa yang mau bawa film?" "Bawa gitar jangan lupaa" "Bawa kamera juga!" "Bawa film High School Musical China!!"
=))
Nah, bagi yang sering denger aku ngomong tentang High School Musical China yang ditonton Farah, ini awal muasal hal itu ditemukan. Dia tiba-tiba nyeletuk itu, terus ngomong ke Marsya "Ih yang itu ih yang kita pernah liat!" terus Marsyanya malah ngomong "Apa ih aku gatau apa-apa!!" Ya pokoknya gitu we intinya hanya Farah yang mengerti tentang High School Musical China itu =))

Intinya, kami pun selesai menghitung segala kebutuhan dan akhirnya akan berangkat tanggal 22 Juni di dini hari, dan pulang tanggal 24 Juni di siang hari yeeey!!! Naik bus gitu. Terus ntar bakal ada Barbeque... ya banyak deh.

.
.

Sebelum hari H, kami ngomongin rundown bareng-bareng, belanja bareng-bareng, ah bodor we pokoknya :))

Dimulai dari ke CFD dulu bareng... terus pulangnya nongkrong di McD dan ngomongin rundown. "Ntar mau main apa aja ya?" "Ntar barbequenya gimana?" "Awas bisi garing:("

Yang rame mah yang bagian belanja sih... ke Riau Junction belanja makanan pokok gitu. Akan tetapi karena udah dibagi ada yang bawa beras dan daging, jadi cuma beli buat camilan gitu. Kayak tepung (soalnya mau bikin pancake), macaroni, bumbu macaroni, bumbu nasi goreng? :)), minyak goreng... dll. Serasa udah punya rumah sendiri aja. :))

...
...

Skip to D-day.

Ya jadi setelah sampai di hari H, yang ga bisa ikut adalah Dini, Neneng, Sabrina, Audria, Giri, Evi, Faisal, dan Cenny. :( karena udah ga bisa digimana-gimanain lagi yaudah :') kapan-kapan kita liburan fullteam ya :')
Kami pun berkumpul di depan Taman Lalu Lintas karena busnya menunggu di sana. Kumpul sekitar pukul 4... harusnya. Akan tetapi biasalah banyak yang ngaret heheheh aku pun salah satu yang ngaret 8'D

Tapi itu bukan salah aku :( ya jadi kan aku gak ada yang nganter... yaudah aku mau nebeng Ghalib aja, soalnya kalo dari rumah Ghalib ke rumah aku lumayan deket (meskipun rumahku di Antapani dan Ghalib di Margahayu, tapi ada jalan pintas heheheh). Jadi Ghalib jemput aku subuh-subuh, dan dia ngaret. /aku te udah nebeng nyalahin pula/

Akan tetapiiii, setelah aku dan Ghalib nyampe di TLL, ternyata kami bukan yang terakhir wuahaha masih banyak yang ngaret -_- yaudah weh parada shalat subuh dulu di masjid di Nias...

Akhirnya kami berangkat pada pukul... 6. Jauh banget dari waktu yang diinginkan :)) ya sudahlah.

Selama perjalanan malah banyak yang tiduuuur. Cuma beberapa yang ga tidur dan capruk. Yaitu aku, Elgi, Fia, Rei, Ghalib, Husen... eh iya gitu? Pokoknya yang duduk di bagian belakang weh. Kami nyanyi-nyanyi pake gitar. Nyanyi Payphone, nyanyi... apa ya lupa :)) ya gitu weh. Alhamdulillah ga terlalu macet, dan kami pun nyampe jam 10 di villa yey!!

Villanya lucuuuuu :''')
Nuansanya warna cokelat terus merah bata. Ada 3 lantai, tapi lantai 3 cuma kamar doang. Eh, 4 lantai deng yah? Lantai 1nya dapur doang tapi di luar gitu... unik weh pokoknya. Terus ada meja billiard!!!! Ada perapian, ada kolam renang tapi kosong airnyaaah :( ada... banyak we.

Kami pun beres-beres barang. Yang cewek langsung mindahin barang ke lantai 2, taunya kamar di lantai 3 lebih lucu heu. Terus yang cowok langsung ngomong "booking heh booking lantai 3!!!" ya gitu we nyebelin. Yasudahlah.

Dan... kami pun memulai hari-hari kegadagan kami.

Yang paling pertama disambar tentulah meja billiard. Terutama oleh cowok-cowok. Sementara sisanya memutuskan untuk nonton film aja. Kami pun nonton The Darkest Hour. Film yang tentang ada alien berbentuk listrik gitu, yang kalo kita nyentuh langsung berubah jadi abu... ya gitu deh.

Pake baju rumahan semua hihihiii.

 Sayang sekali buram :(

Siangnyaaaa... daripada gadag kami pun memutuskan untuk... jalan-jalan!
Kan letak villa di Panjalu ini deket danaunya itu loh. Yang di tengah-tengah danaunya ada pulau yang isinya makam kan ya? Nah ternyata di sana itu makam leluhurnya Gilang... dan leluhurnya aku. Ternyata kami sekeluarga yaAllah =)) kalo ga salah Eca juga sama... ternyata dunia itu sempit.

Yah, tapi kami gak ke makam itu. Cuma ngebolang aja keliling-keliliiing.

 Noh pulau makam.

Karena itu danau bentuknya lingkaran... tapi kayaknya ga mungkin kalo kita ngelilingin... yaudahdeh berhenti. Terus malah duduk dan foto-foto hohohooo. Anginnya kenceng di situ.

Cheese!!!

Gak terlalu lama nongkrong di situ. Setelahnya kami balik lagi ke villa. Selama perjalanan nyanyi-nyanyi, terutama Farah-Vinsen. Nyanyi A Thousand Years atau apa gitu yah? Ah pokoknya geje we =))

.

Night Time.

Kalo dari acara nginep gini, pasti yang paling ditunggu itu malem-malemnya ya gak? Yah, malem-malem emang paling rame kok biasanya wuhuuu. Dan kami bikin barbeque!!!

Alatnya dengan susah payah dibawa oleh Alifia Diandra Putri, plusnya kokinya juga: Mang Ujang. :))

Ohyah, di sini kan kami tanpa pengawasan orang tua loh... kecuali Mang Ujang :)) dan penjaga villa :p ya jadi Fia bawa Mangnya buat ngebantuin kami kalo ada apa-apa... dan alhamdulillah ada Mang Ujang :') karena barbeque-nya itu sangat...

Pokoknya ini alatnya itu gede, berat, isinya arang... ya gitu we ribet kalo harus sendiri mah :(
 
Yaps kami udah nyediain daging yang banyak dan udah dipotong-potong, terus udah ada bumbunya juga, kuas dan juga mentega pokoknya udah ada semua. Dibakar deh sama Mang Ujang.
 Mang Ujang: Superhero of The Day.

Lapar semua nungguin wuhuuu.
 
Setelahnya kami pun naik lagi ke atas, terus makan bareng-bareng! Enak loh dagingnya :') meskipun ada yang agak terlalu asin :') ya enaklah enaaak, pokoknya yang 'nyaris' bikinan sendiri itu kan enak biasanya... :')
Sesi hari ini pun ditutup dengan truth or dare yang ga jadi gara-gara cowok-cowoknya main billiard terus, harkos, pas mereka udah ke naik ke lantai dua juga harkos... yaudahdeh akunya ketiduran duluan HAHAHA.

Salam selamat malam dari Vinsen tuh.
 
.
.
Meskipun kedengerannya geje tapi aku sayang kalian!!!
Cerita hari ke2nya dilanjutin nanti, sampai jumpaaa!!


-ariadneLacie
-November 17th, 2013.

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------