Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Calais Routine.
Written @ 5:29 AM
Calais at Riau Junction, Bandung.

Siapa yang gatau Calais? Minuman yang lagi ngetren banget... apalagi di kalangan anak gaul. (setahu aku sih hahaha). Yah, belakangan ini aku juga terseret arus tren Calais, sih. Entah kenapa jadi serasa sebuah rutin pergi ke Calais itu.

Yaaa, jadi ceritanya aku tu lagi seneng-senengnya ngegambar, soalnya lagi nemu style ngegambar baru. :)) Jadi we aku sedang dalam pencarian tempat enak buat ngegambar. Akupun menemukan Calais.

Dulu sih aku kepo, Calais itu apa. Cuma sekedar bubble drink... tapi kok tenar amat? Hingga suatu hari aku nyobain... eh iya deng enak. Entah kenapa rasanya rasa bubble-nya itu beda dari yang lain. Mulai ketagihan deh.

Akan tetapiiii, dulu mah gak se-ketagihan sekarang :)) Sekarang rasanya tiap gadag aku lebih milih ke Calais daripada ke Gramedia. :)) Akan tetapi cuma mau Calais di Riau Junction, karena tempatnya nyaman sekaleeee. Terang... terus ga panas. Ya gitu deh enak pokoknya :')

 Nih liat view spot tempat duduk kesukaan aku di Calais.
I wished I had a place to hang papers like that one:(

 Tempat duduk paling ujung yang sofa, atau tempat duduk yang paling deket sama jendela tuh♥♥

Jadi kesimpulannya...
It's not about the drink, but about the place. Teehee. Hahaha nggak atuh. Aku juga suka minumannya koook, beneran bubble-nya enak :p mungkin gara-gara mottonya ya: Calais: Artisan Bubble Tea & Coffe.

 Artisan: Orang yang ahli membuat barang kerajinan tangan. #fyi
Ya jadi artisan itu kan semacam orang yang buat sesuatu handmade gitu ya. Jadi mungkin aja emang beda rasa bubblenya :))

Akan tetapi harganya lumayan siiiih. Rangenya Rp19.000,00 - Rp30.000,00an kalo ga salah... satu topping Rp3000,00. Yah tapi bagiku mah worth it karena sekalinya ke sana aku pesen satu minuman terus biasanya nongkrong 2 jam =)) dan itu bisa menghasilkan karya pula :')

 /work in progress/

ini asalnya mau ngegambar Carly Rae Jepsen, tapi ga pake contoh jadi dimodif jadi imajinasi sendiri :))

Terus lama-lama aku mikir... kan tiap ke sana aku pasti pesen minuman yang sama. Bawa sketch book yang sama. Diem di spot yang sama. Dalam durasi waktu yang tidak sebentar.
Jangan-jangan ntar pegawainya jadi hapal sama aku, terus jadi kayak novel gitu... /yateruskenapa/
=))

Ah sudahlah sekian post gaje aku. Intinya, aku lagi ingin merutinkan nulis blog, minimal seminggu sekali :)) dan isinya ga harus yang bagus-bagus... ya hal-hal ga jelas tentang kehidupan sehari-hari aku aja kayak gini. Kalo di tumblr baru harus yang bagus. :p

Well... see ya!

.
.

ariadneLacie,
December 25th, 2013.

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------