Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



|| Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

MK3Butes 2014: Scanalatura
Written @ 6:14 PM
Let's make this Saturday Night, the best Saturday Night Ever.
MK?!!!
M-Musik, K-Klasik, Tiga!!

.
.

Jadi, inilah alasanku ngga pernah posting apa-apa lagi selama berbulan-bulan ke belakang. Kesibukan kelas 2 SMA, dan terutama kegiatan salah satu ekskul yang aku ketuai, Konser Tahunan Musik Klasik 3, yang biasa dikenal dengan nama MK3Butes.



Poster MK3Butes.

MK3Butes kali ini namanya Scanalatura, bahasa Italianya "Alur". Kenapa alur? Karena tema dari konser ini adalah all time favourite, lagu favorit orang-orang dari tahun ke tahun. Mulai dari lagu klasik sampai lagu modern masa kini ;)

Diselenggarakan di Teater Tertutup Dago Tea House, berhasil menjadi suatu konser yang megah dan mendapat sambutan yang baik dari penonton yang berjumlah lebih dari 400 orang itu. Tanggal 24 Juni 2014 memang menjadi malam minggu terindah bagi kami, sesuai dengan motto dan jargon MK3Butes Scanalatura ini. (Kenapa bahasanya jadi seperti bahasa artikel koran?!)

Yaaa pokoknya aku seneng bangeet, karena di sini posisi aku sebagai ketua Musik Klasik 3 dan Penaggung Jawab Acara, jadi bebannya beda kalo sampai konser ini gagal atau gimana-gimana. :') Mana persiapan konser ini, almost literally cuma selama 1 bulan, membuat nyaris semua anggota MK2015 dan MK2016 saat itu stress berat. Kami latihan nyaris tiap hari, sampe jam 8/9 malem terus... sampe ninggalin tugas-tugas melebihi deadline... ga pernah belajar buat ulangan:'( Pokoknya ini barbar banget persiapan konsernya.

Kenapa? Karena meskipun ini MK3Butes yang ke13, tapi kami belum berpengalaman sekali pun dalam membuat konser... Karena tahun lalu tidak ada MK3Butes. Sehingga kami merasa menjadi seperti perintis ekskul lagi, membangkitkan ekskul ini dari 0 bahkan sampai bikin konser dari 0 juga...

Akan tetapii semuanya terbayaaar begitu kami berdiri di atas panggung, di bawah sorot lampu di depan penonton, mendengar riuhnya tepuk tangan. :')

Lagu Medley Nusantara.

Manaa Hour-4 sebelum acara aku mengalami ketegangan mental.
Jadi ceritanya kan aku harus ngambil barang dari sponsor ke 3, terus harus ngambil buku panduan ke percetakan. Yaudah jam 4an aku dan Hadin minjem motor Alif buat ke bawah... itu dalam kondisi langit mendung udah mau ujan. Jadi aku minta Muflih juga buat turun ngambil buku ke percetakan yang satu lagi (karena ada 2 percetakan) buat ngehemat waktu bisi ujan.

Nah, di tengah jalan, Hadin ngerasa ada yang aneh sama motor Alif... dia kira itu ban bocor. Pas awal aku lihat asa ngga... tapi lama-lama makin kerasa aneh sih emang. Eh ternyata beneran bocor... :((( jadi demi menghemat waktu aku ke 3 sendiri naik angkot, Hadin nyari tambal ban... nanti baru jemput aku lagi di 3.

Jam menunjukkan pukul 5. Aku baru sampai 3, terus ke toilet TNI dulu.. dan ketemu Haura-Rizkania:)) Mereka pun heran. Ya iyalah masa H-2jam konser aku malah ada di 3-_-

Okay, kembali ke cerita.

Setelah aku ngambil, Hadin dateng, kami pun berlanjut ke percetakan. Taunya...
Sekarang ban depan yang bocor.

...
Yaudahlah pasrah aja...

Kami pun ngambil buku dulu ke percetakan, dan berencana nyari tambal ban sepanjang jalan menuju Dago Tea House. Selama perjalanan itu... aku ngutuk feeling aku yang sebenarnya bener, tapi agak ragu buat dipercayai:((

Jadi kan kami te udah ngelewatin satu tambal ban, dan mager buat balik lagi. Terus waktu lewat Jalan Ganeca, seinget aku di sana ada tambal ban... tapi ragu. Jadi we dilewatin. Padahal beneran ada tambal ban:(((

Di persimpangan selanjutnya yang ke arah Sabuga, aku dapet feeling lagi kalo ga salah di situ ada tambal ban.. Yaudah aku maksa buat ke sana aja. Eeeh ternyata beneran adaaa:') Akan tetapi itu udah jam 17.30:((( Ya mau gimana lagi akhirnya diem nunggu galau:')

Jam menunjukkan pukul 18.00. Ayah aku udah sampe nelpon karena harusnya aku udah ada di sana, kan aku mau didandanin gitu sama ibu aku... tapi aku masih stuck di tambal ban. Gapapa.

Alhamdulillah, saat itu ban selesai ditambal:') Jadinya langsung caw ngebut ke Dago Tea House. Karena belum shalat maghrib dan belum dandan...

Mengejutkannya meskipun jalanan macet banget kami sampai dalam 7 menit:))) Pintu masuk udah dipenuhi dengan penonton yang nunggu open gate. Aku pun masuk, shalat, langsung ganti baju, terus make-up seadanya... yah emang biasanya seadanya sih da ga suka menor:(

Selanjutnya semuanya pun berjalan lancar, meskipun aku agak fail ngasih sambutan karena belum ada persiapan sebelumnya... tapi gapapa fotonya bagus.


Untuk yang ga dateng konser dan penasaran kayak gimana konsernya, silahkan membeli DVDnya :p

Terima kasih untuk semua yang membantu kelangsungan konser ini! Semoga bisa menjadi amal baik untuk kita semua0:)


 Yang di kiri namanya Halmar, orang paling rehe tapi penasihat terbaik sepanjang konser:')

 Duo PJ dan Ketua 3Butes.

 Finlan, orang yang paling berjasa dalam perizinan dan dokumentasi... bahkan sukarelawan:')

 Trimitra Musik Klasik3!

Paaaals.

.
4 Besar Caketu Musik Klasik 3.

 .
.

See you next year on our 14th MK3Butes!

.

ariadneLacie
2014.

Labels: , , , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------