Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Hide and Seek, Richeese Factory dan Susu Ultra
Written @ 5:14 AM
Jadi ceritanya aku dan Rein pergi ke Paris Van Java. #ciee

Kita janjian jam 12.00, tapi karena itu baru diputusin pada pukul 11.30, jadinya aku milih buat ketemu jam 12.30 aja (padahal kami udah sama-sama otw sih). Dan ternyata aku nyampe jam 12.00 tepat di pintu masuk PVJ! #bangga :)) padahal jadinya janjian jam 12.30 aja... tapi kami udah sama-sama ada di PVJ sih jam segitu. So, yasudahlah.

Oke, tapi kita baru ketemu pukul 12.38 di handphone-ku, dan 12.36 di handphone Rein. Kok aku bisa tahu banget waktunya ya? :))

Well, itu gara-gara kita main Hide and Seek dulu. (Bahasa kerennya petak umpet). Gila ya, main petak umpet di mall =))) Tapi itu memang bisa dilakukan loh~ Jadi caranya...

.
.

Hide and Seek side.

Kami janjian ketemu di PVJ. Asalny sih mau game on dari jam 12.00, tapi karena Rein-nya shalat dulu dan aku ke toilet dulu, yaudah deh. Game on-nya jam 12.17. Ga jelas? memang.

Jadi gini! Kami sama-sama ada di PVJ, ngasi dress code, terus keliling-keliling buat nyari satu sama lain. Yang paling duluan nemuin yang satunya, dialah yang menang~ Waktu itu sih kami time limit-nya 20 menit. Karena game on pukul 12.17, berarti kami janjian kalo ga ketemu setelah pukul 12.37, kami bakal ngasi tau posisi masing-masing... (hadiahnya Sour Sally loh bagi pemenangnya :p)

Dan kami pun mulai bermain, hoho. Serasa dag-dig-dug sih, soalnya aku ingin menang =))) dikit-dikit ngeliat ke belakang... naik eskalator buru-buru... memicingkan mata liat sana-sini... asik lah =)))

Dan, apa yang terjadi? Di jam handphone aku, sih, kami ketemu pukul 12.38!! XD pas sekali di saat waktu habis~ Tapi di handphone Rein masih pukul 12.36... dan katanya sih dia duluan yang ngeliat aku :| Tapi kan udah time out, jadi ga ada yang menang, seri! Hoho~ Dadah Sour Sally ._.v

.
.

Dan setelah itu kita malah jalan-jalan tanpa arah. Aku teh udah lelah ya jalan-jalan ga jelas nyari si Rein, mana takut dicurigain satpam.. (takut dikira teroris XD) dan akhirnya Rein nawarin makan <3

Sialnya, aku cuma bawa uang 20rb rupiah hari itu. (sekitar segitu deh) dan itu juga sekalian buat ongkos pulang .-. (itu emot kayang loooh) Jadi... ya Rein dulu yang bayarin. Utang nambah deh. Semoga aku jadi deh bikin novel biar bisa lebih mandiri lagi... D'8

Dan pilihan tempat makan kami jatuh pada Richeese Factory. Hoho~

.
.

Richeese Factory side.

Pilihan tempat makan pun jatuh pada Richeese Factory~ Soalnya harganya paling standar dompet kami deh dibanding tempat lain...

Oke, jadi aku pesen Combo 5 (isinya Fire Wings sama nasi + minum). Rein pesen Wedges sama ayam dan nasi + minum. Dan akhirnya kami pun duduk di tempat duduk samping tiang, yang deket pager.

Oke, ini adalah Susu Ultra side. Jadi, ceritanya kan aku milih minuman strawberry tea, sementara Rein milih Pink Lava. Terus si Rein tiba-tiba nyeletuk.

"Eh, perasaan ini teh... asa rasa apa gitu ya..."

Sebagai pengamat makanan #cielah ehem, maksudnya penikmat kuliner semi-sejati, aku pun penasaran. Yaudah deh aku nyoba. Pas sebelum aku nyoba, si Rein ngomong,

"OHYA! INI MAH RASA SUSU ULTR*!"

 Brb ngakak dulu deh.

Oke, akhirnya aku nyoba dengan modal pengetahuan katanya-itu-rasa-susu-ultr* dan ingin nyobain sendiri gimana rasanya. Sruup, deh.

Oh, God, emang bener. =))))) Malah agak lebih hambar! soalnya ditambah es sih... haduhlah ngakak =))))

Wedges yang udah dimakan setengah

Pink Lava a.k.a Susu Ul--- (itu tuh minuman yg pink2 gitu XD)

Intinya, ini sangat ngakak, dan aku tidak bermaksud menjelek-jelekan. Secara keseluruhan Richeese Factory itu enak, cuma porsi nasinya kecil banget #loh Yah, namanya juga sambil review kuliner, ya aku bicara apa adanya yo, hoho.

FYI, harga di Richeese Factory itu sekitar 20.000an lebih. Tapi masih di bawah 30.000 kok :)

Anyway, Thanks for That Day, Rein~

.
.

-ariadneLacie
-2012, July

Labels: ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------