Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Facts Game.
Written @ 4:49 AM
Ketika kangen seseorang, dan ga bisa ketemu. Hal yang bisa dilakukan... mungkin ngenang orangnya. Terkadang akan mengobati rasa kangen itu, atau malah memperparahnya.

.

Flashback sambil sharing. :))

.

Dulu, aku dan Rein pernah main pake hashtag #facts yang aku karang di Twitter. Karena sepertinya semuanya sudah tahu apa itu Twitter, atau apa itu itu hashtag, langsung aja dimulai sesi ceritanya ya. :)

Pada dasarnya, ini hanyalah sebuah permainan mention-mention-an  sambil mempermalukan lawan di Twitter. Karena dalam permainan ini, kita menyebutkan #facts apapun tentang lawan kita dalam format twit.

Cara memainkan permainan ini:

Format Twit:

@ (mention username) #facts -->> (ketikkan facts-nya)

.

Aku lupa, dulu kenapa bisa jadi main permainan ini sama Rein. Kalo ga salah sih aku duluan yang mulai mention dia tentang #facts dia, terus dia bales lagi... terus aku bales lagi... terus jadi keterusan deh =))

Nih, screenshot hasil permainan kita:




Cuma sebagian sih, aku lupa gimana permainannya berhenti tanpa ada pemenang. Pokoknya kami memainkan permainan ini selama 2 hari... dan berhenti entah kenapa. Tiba-tiba siapa ya yang ga bales mention-nya? Lupa =))

Sebenernya bakal lebih susah lagi kalo #facts yang harus dilanjutin itu #facts yang berhubungan dengan #facts sebelumnya... Jadi misalnya:

@username #facts -->> ga suka mangga.

balesannya:

@username #facts -->> suka mangga.

balesannya lagi:

@username #facts -->> lebih suka aku :')

Yah seperti itulah...

.

Sebenarnya post ini dibuat sebagai peringatan hari Anniversary :') Sayangnya Anniversary kali ini tidak dirayakan, jadi tidak ada yang bisa diceritakan. Karena itu aku memilih untuk membuat post flashback ini...

Jadi kangen kan.

:))

.

Happy anniversary Rein!
May we long and last. Spend more time together. Happy ever after.

.

-ariadneLacie
-January 24th, 2013. 

Labels: , , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------