Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Kenangan 2012, "Roppan".
Written @ 2:40 AM
Terkadang ketika kau sudah berhenti berharap untuk mendapatkan sesuatu, sesuatu itu tiba-tiba datang padamu. Sometimes it's just funny how the universe conspiring to play with our fate, eh...

.
.

Waktu itu lagi bulan puasa. Di tanggal entah berapa, aku ngajak Rein 'bukber' alias buka bareng atau buka puasa bareng. Karena waktu itu aku lagi ingin banget makan di Roppan (dan belum pernah makan di Roppan pula), aku ajak dia buka bareng di sana. Dia pun iya-iya aja, jadi horee kita pun buka bareng. /kok ngomongnya kayak pake ekpresi datar ya?/

Jadi keingetan suatu quotes dari novel The Kite Runner, yang katanya:

"Aku takut. Aku sedang merasa sangat bahagia sekarang. Karena itu aku pasti akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga." -- (ini aku beneran ngarang bikinnya, tapi intinya di novelnya gitu aja...)

So, guess what happened next that time?

Di tengah perjalanan, tiba-tiba mood dia di SMS berubah. Jadi badmood. Aku heran, dan ternyata yang terjadi adalah...

Diatibatibagabisadateng.

Oke aku ulangi lagi.

Dia.
Tiba.
Tiba.
Ga.
Bisa.
Dateng.

:''')
/brb nangis darah dulu/

...
Oke aku tahu Rein itu harkos banget. Tapi ini pertama kalinya aku diharkosin sampe segininya :'')

Karena saat itu aku udah di jalan dan udah cukup jauh, aku ga mungkin minta anter balik lagi ke ayah aku. Soalnya ga enak lah ya. :') Lagipula kalo aku minta balik lagi ke ayah aku karena Rein tiba-tiba harkos, yang ada nanti dia malah dicap ga bisa pegang janji kan ya? Daripada gitu yaudah aku pun pasrah aja dengan buka puasa sendiri deh. Gapapa. Sungguh tak apa... /ngomong dengan hati tersayat/

Yah sebenarnya emang ngerasa sedih-sakit-hancur sih, /oke ini lebay/ tapi aku ikhlas-ikhlas aja sih. Eentah kenapa aku bisa sabar dan malah nyemangatin dia biar ga galau gara-gara ngeharkosin aku pokoknya waktu itu. :)))

Sesampainya di Roppan, aku pun duduk. Sms beberapa orang. Mungkin aja ada yang tiba-tiba senggang dan bisa nemenin aku :')

Aku pun curhat ke temen-temen aku. Ke Icha, Fia, terus siapa lagi ya... pokoknya aku curhat aja. Aku cerita kalo Rein itu harkos banget. Harkosnya dahsyat lah yang kali ini mah, udah serasa diseruduk dinosaurus aja :') /bener-bener tipikal curhat cengeng wanita, horror sendiri dipikir-pikir =))/

Akan tetapi, aku udah pernah bilang kan? Harkos-harkos juga Rein tu suka ngelakuin hal-hal yang unexpected.

Di saat aku sedang galau, tiba-tiba dia SMS:

"Kata siapa harkos? Coba liat ke belakang."

Aku diem sebentar. Aku kan duduk ngehadep ke jendela, tapi perasaan ga liat Rein lewat. Terus, maksudnya apa?
Dengan harap-harap-harkos, aku pun nengok ke belakang.

Tadaa. There's my harkos man.

Dia ada di belakang aku. Dengan muka capek kayak orang abis lari marathon. Aku kaget. Terharu.

"Loh? K-kok... Kok kau bisa ada di sini?"
"Hebat kan?"
"Ih serius! Kok bisa...?"
"Ya bisa aja..."

(Sebenernya aku lupa gimana percakapannya waktu itu, intinya gitu aja.)

Setelah itu dia pun duduk. Masih dengan beungeut cape. Sementara aku sebagai korban keharkosan dia berekspresi sumringah.

Ya ampun :''')

Bener-bener terharu. Di saat aku udah ikhlas (beneran ikhlas kok, tanpa dendam...) untuk buka puasa sendiri, dia tiba-tiba dateng. Makasih, beneran makasih. Gatau mau berterima kasih gimana lagi :'')

.

See? It's funny how universe conspiring to play with our fate.
Percaya aja sama rencana Allah Swt., ya. :')

.
.

Extra:
Setelah mendengar penjelasan dari Rein, ternyata dia juga baru aja jadi korban harkos :)) asalnya emang mau dianter buat bukber bareng aku, tapi entah kenapa malah jadi dianter ke tempat lain yang jauh dari tempat bukber bareng aku...
Yah, jadi intinya sebenernya itu bukan salah Rein sepenuhnya, sih. :))

.

-ariadneLacie
-January 15th, 2013.

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------