Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Kriteria Jodoh Idaman.
Written @ 5:33 AM
"Just because someone doesn't love you the way you want him to, doesn't mean he doesn't love you with everything he has."

--Dikutip dari Twivortiare oleh Ika Natassa.

.
.

Tiba-tiba kepikiran tentang fakta bahwa setiap orang itu pasti punya 'kriteria untuk jodoh idaman' dia. Yah, misalnya nanti pokoknya jodoh dia itu harus ganteng, sholeh, baik, perhatian, romantis, sabar... Oke, itu bukan aku nyebutin kriteria pacar idaman aku ya.

Iya nggak? Pasti iya, ayo deh ngaku?

Meskipun mungkin akhirnya kamu dapetin pacar yang ngga memenuhi kriteria itu, karena biasanya kalo emang udah somehow sayang, ya udah sih sayang. Apa pedulimu dengan kriteria? (Kecuali kau orang yang super-idealis, sih...)

Inti masalahnya, kembali ke quotes yang kudapat dari sebuah novel karangan Ika Natassa yang ada di bagian paling atas post ini.
"Just because someone doesn't love you the way you want him to, doesn't mean he doesn't love you with everything he has."
 --- Hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kau inginkan, tidak berarti dia tidak mencintaimu dengan semua yang ia punya.
Kalimat yang membuatku merenung beberapa menit sambil baca kalimatnya berulang-ulang hahahaha. Soalnya bikin terharu.
Case ini pernah terjadi padaku loh, karena aku... ingin pacar yang romantis. (Dear pacarku, I know you're reading this. Peace! ._.v)
Ironisnya, menurut aku pacarku itu sama sekali tidak romantis LOL =)) (Oke, peace, sayang.) Kadang-kadang suka bikin kesel juga sih, karena aku tipe orang yang 'berekspektasi lebih, ga kesampean, jadinya kesel sendiri/pundung'. Yaudahsihya.

Tapi akhirnya aku juga mikir, 'memangnya pacaran itu harus selalu tentang ber-romantis-ria?'.
Karena pada akhirnya itu tentang saling menyayangi. Saling peduli. Saling mendukung. Saling melengkapi. Saling berbagi apa yang dirasakan. Dan hal-hal semacam ini dilakukan dengan cara yang berbeda bagi setiap orang, menurut sudut pandang mereka sendiri...

Jadi, intinya di sini adalah 'menerima apa adanya', menurutku.
Ingin yang romantis, tapi ternyata ga romantis? Mungkin aja ga romantis menurutmu, tapi menurut dia iya.
Ingin yang perhatian, tapi ternyata kayak ngekang? Mungkin aja gitu menurutmu, tapi definisi perhatian menurut dia tu ya itu.
Just talk it out deh, kalo misalnya ada yang gak singkron kayak gitu. (Kok jadi kayak menggurui ya...)

Well, di sini saya hanya sharing  saja tentang quotes yang baru aja kudapat itu :))
Semoga bermanfaat. :)

.
.

Extra:
Tentang pacar aku.
Dia itu fix ga romantis. (Dia sendiri ngaku sih, ga ngerti aku juga...)
Tapi dipikir-pikir, kadang-kadang dia suka melakukan hal-hal unexpected yang bikin aku terharu. Dan karena 'kadang-kadang'-nya itulah, jadi semacam hal-hal yang limited edition.
Dipikir-pikir, gini malah lebih seru hahahaha =)) /loh/

Ich liebe dich, Rein.♥

.
.

-ariadneLacie
-January 5th, 2013. 

Labels: , , ,

Click to Comments! (2) | back to top

------------------------------------------