Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Surprise.
Written @ 7:02 AM
Happy birthday for my beloved monsieur, Rein. ♥♥

 Maaf banget kuenya jelek :''') paling nggak semoga enak :''')

Pertama kalinya niat banget dalam ngejailin/ngasi kejutan buat seseorang ketika dia sedang berulang tahun. Bahkan sampai rela berbaur dengan warga sekolah lain, mengurangi jam tidur demi bikin kue... dll. So here's the story.

.
.

Pada hari Senin, aku udah mulai mikirin gimana jadinya nanti ketika Rein ultah. Karena dulu dia juga ngasi surprise yang bikin aku kesel banget, jadi aku juga sekarang harus ngasi surprise yang ga kalah ngeselin hahahahah. Alhasil, terlintas ide di otakku bahwa aku pura-pura kecelakaan.

Hahaha sebenernya geer banget ya kalo udah duluan mikir kalo dia bakal khawatir setengah mati karena aku kecelakaan. Akan tetapi rasanya ingin aja itu temanya. Pokoknya ingin itu. /maksa/

Akhirnya, aku pun mengontak salah satu teman SMPku, Akira, untuk membantuku membuat rencananya. Aku mengontaknya karena dia sekelas dengan Rein, dan aku mengenalnya, ya, tentu saja.

Setelah itu, Akira menyarankanku untuk minta bantuan pada Keisa, dalam hal membuat skenario lebay acara suprise ulang tahun. Lalu aku pun meminta Akira yang nanya ke Keisa, karena aku bisa dibilang belum kenal dia ._. Akira pun memutuskan untuk nanya besok ketika di sekolah.

Tadaaa, karena besoknya Keisa ga masuk, jadi harkos nanyanya. Harkos deh suprise-nya. Akan tetapi, tekadku tidak berhenti sampai di situ.

Aku pun mencari id Line Keisa, lalu meng-add-nya. Selain itu aku juga mencoba mengontak salah satu teman sekelas Rein lagi, namanya Yoga. Akan tetapi akhirnya aku chat dengan Keisa, dan dia menyarankan aku agar aku datang saja ketika mereka sedang latihan kabaret. Wow. Siapa aku untuk datang?

Keesokan harinya, aku nge-bbm Dikara, teman SMPku yang sama-sama anggota kabaret untuk ngebantuin. Dikara pun mau, lalu nanya mau gimana ngejailinnya. Aku pun memberi tahu tema rencananya 'bilang aja aku kecelakaan, terus ntar aku tiba-tiba dateng deh pas latihan'. Syukurlah, Dikara mau bantu dan bersedia mengoordinir para anggota kabaret untuk ikut membantu juga. Terharu. :''')

Skenario-nya pun jadi seperti ini:

1. Ketika sudah jam pulang sekolah, Icha, temanku, harus nge-bbm Dikara bahwa aku kecelakaan. (dengan alasan ke Rein ga deliv mulu)
2. Dikara memberi tahu Rein.
3. Seorang temanku lagi, Marwa, nge-bbm Rei bahwa aku kecelakaan.
4. Rein-nya dikasi pressure oleh temen-temen kaba dan Icha Marwa.
5. Dikara jemput aku di sekolah.
6. Dateng ke tempat latihan.
7. Surprise, aku masih sehat walafiat.

Horeeee.

Akan tetapi, ada kendala saat itu. Yaitu, entah kenapa ke Rein ga deliv mulu. (Bener-bener kejadian ternyata). Akhirnya Icha pun bbm Dikara saja.

Pada akhirnya, akhirnya berhasil deliv ke Rei. Kira-kira gini conversation-nya:

Icha : Rei
Icha : Rei
Icha : Rei
Rein : Ya kenapa chaa?
Icha : Maneh dari mana aja, pacar maneh kecelakaan
Rein : Di mana?
Icha : Gaktau, pokoknya tadi dia kan pergi bareng Ganesh buat beli properti drama... terus Ganesh tiba-tiba nelpon aku, katanya kecelakaan.
Icha : Tapi gak dikasi tahu di mana. Panik.
Rein : Jadi aing harus gimana?
Icha : Lah maneh kan pacarnya atuuuuh.
Rein : Ya aing harus gimana?
Icha : Gaktau ah ga ngerti aing panik.
Rein : YA AING HARUS GIMANA, DITANYA DI MANA AJA KAN GATAU...

(Kalo yang Marwa)
Marwa : Rei!!
Marwa : Rei!!!
Marwa : Reiii!!! IH. KNP ATUH.
Marwa : PACARMU IIIH, KECELAKAAN!
Rein : Di mana? bohong.
Marwa : Beneran beul, ngapain aing bohong-bohong, itu kan sahabat aing.
Rein : Di mana?
Marwa : Gaktau...
Rein : Terus gimana?
Marwa : Kan maneh pacarnya atuh.
Marwa : Ih ini gimana.
Marwa : Aing panik.
Marwa : Freak.
Rein : Beneran ini teh? Jangan buat aing emosi.
Marwa : Marukana aing juga ga emosi?!
Rein : Mar minta nomor.
Rein : Mar.
Rein : Mar.
(Marwa pun ga bales karena disuruh aku, sih...)

Sebenernya kayaknya itu banyak yang ga benernya deh, aku takut ketuker antara Marwa-Icha, yah tapi kira-kira seperti itu.

Sebenernya ga tega dan bersalah juga sih ngebohong kayak gitu, tapi mau gimana lagi ntar ga rame dong. Kalo surprise semacam aku marah gara-gara cemburu/apa kan pernah Rein lakuin... masa aku sama?! Yaudah maaf ya Hon. :))
Setelah itu Dikara pun dateng jemput aku. Aku pun pergi bareng Dikara. Di jalan Dikara ngomong : "Maneh asli lah jahat banget. Sompral pula."

Ya da gimana lagi atuh :(:(
Akhirnya aku dan Dikara sampai di tempat latihan kabaret. Dikara turun. Aku turun bawa-bawa kue dan kado. Ketemu Ari dan seseorang yang aku tak tahu namanya... yah, di sana aku banyak bertemu orang-orang yang tak aku ketahui namanya, dan mereka pun hanya mengenal aku sebagai pacar Rein. Ya sudah.

Karena Rein masih latihan, aku pun nunggu sambil ngeliatin Ari ngegunting-gunting kertas. Ngeliatin yang ngerjain properti. Jalan-jalan. Gadag banget pokoknya, karena aku nunggu selama satu jam...

Hingga akhirnya here comes the climax.

Itu sekitar jam 6 sore, di mana sudah mendekati waktu break. Aku pun bawa kue, akan tetapi karena ga punya lilin ulang tahun aku bawa lilin yang gede, mirip lilin cina gitu tapi bukan lilin cina... yang warnanya putih dan biasa dipake kalo mati lampu itu looh. Yah pokoknya lilin aja. Nah, karena aku bawa kue, aku dibantuin Eci buat bawain lilinnya.
Skenarionya dibikinin sama anak-anak kabaret loh hahaha. Jadi setelah itu aku stand by  di tangga. Lampu di atas di gelapin, dan mereka lagi duduk bikin lingkaran. Ceritanya lagi ngapain gitu aku lupa, pokoknya bagian dari latihan aja, makanya gak mencurigakan. Hingga akhirnya giliran Rein yang entah-ngapain-aku-lupa, terus lagu yang buat pernikahan diputer hahahah ga ngerti lagi, aku pun masuk ke tengah lingkaran dan duduk di depan Rein.

Padahal harusnya Rein-nya tutup mata, tapi kayaknya karena ada cahaya dari lilin dia buka mata sekilas. Terus parada sorak "Huuu Rei-nya udah buka mata!!"

Aku ngeliat banget gimana kagetnya dia saat ngebuka matanya sekilas. Terus dia tutup lagi. Terus akhirnya dia buka, terus semuanya teriak-teriak gitu. Eci nyanyi selamat ulang tahun. Rein nunduk. Entah dia nangis atau apa, tapi yang jelas dia sangat, sangat, sangat shock. :)) Ya tentu saja, aku yang seorang outsider kan gak mungkin dateng ke tempat dia latihan kabaret, jadi ini bener-bener irasional. Well, I'm too irrational to understand though. :))

Yaudah setelah itu keketawaan aja ga jelas. Make a wish. Ngobrol ga jelas. Pokoknya lamaaa banget sampe akhirnya lilinnya ditiup.

.
.

Makasih, makasih, makasih bangetbangetbanget untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu saya dalam menyelenggarakan surprise ini ya!! Semoga kuenya enak, jadi bisa jadi balas budi aku :') Pokoknya makasih, aku sayang kalian. #hugs

Dan...
Selamat ulang tahun Tuan Kesayangan Tersayang, Reinaldo Ghivari Argyodya!!!♥♥
Semoga semakin dewasa, rajin shalat, sholeh, ngaji dan menabung, baik hati, lebih banyak waktu bareng aku♥♥, sukses kabaret & band-nya, pokoknya yang baik-baik aja♥♥♥♥

Ich liebe dich, Honey.
Happy 8th of May!!

.
.

-ariadneLacie
-May 8th, 2013. 

Labels: , ,

Click to Comments! (2) | back to top

------------------------------------------