Author Contact Me Disclaimer

Welcome! Click the box above for more info. :) Enjoy your stay!

Follow Me!!


Memories



Newer Posts || Older Posts

Leave A Message?

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Modification: ariadneLacie
© 2013

Nasi Goreng: Bubur.
Written @ 7:30 PM
Masih di trilogy--atau mungkin lebih--cerita rumah Ganesh.

.
.

Ngangkatin jemuran beres, saatnya makan siang. Parada maksa aku untuk masak. Oke, aku emang bisa bikin kue, jadi bukan berarti aku jago masak! T_T akhirnya karena diseret-seret (lebay) aku pun turun ke lantai satu, dan pergi ke dapur.

Masakan yang bisa aku masak dan enak itu, paling, telur dadar. Tapi yang lain usul nasi goreng.. oke, berapa kali aku masak nasi goreng sebenernya bisa diitung dengan jari. Hhh. Yaudah deh, gapapa lah coba aja.

numis bawang

Pokoknya di awal-awal itu berjalan dengan lancar. Sampe waktu aku mau masukin nasi. FYI, aku ga tau cara ngebuka rice cooker-nya HAHA. Terus minta tolong Ganesh, dan dengan menyebalkannya dia jawab,

"Ya kalo ga bisa buka, gausah  makan siang."

Oh God, perasaan elo deh yang dari tadi minta ingin makan siang.
Tapi dengan beberapa menit perjuangan /loh/ akhirnya bisa kebuka deh rice cooker-nya, dan masak-memasak pun dilanjutkan.

Beberapa snapshot selama aku masak:

Ganesh - Angie. Sweet?

Hummam yang bersin-bersin mulu. Mirip teroris, ya. #peace -_-v

main kucing lagi...

aku ga ngerti ini ngapain

Dan, yah, nasi goreng pun selesai setelah perjuangan panjang. Waktu aku coba, rasanya mirip bubur. Bubur. Mencelos, dong. Selama ini aku bikin nasi goreng ga pernah se-abstrak ini rasanya... ;^; yaudahlah ya, masih enak kok rasanya. Cuma tidak sesuai harapan aja...

ini loh nasi gorengnyaa, kelihatan enak ga? :))

Sebagai teman nasi goreng, Marwa dan Ica menggoreng chicken nugget. Dipotong dulu kotak-kotak kecil-kecil biar kebagian semua. Dan yah, let's eat!

Suasana makan dari satu piring bareng-bareng.

Mirisnya, Ica sebagai yang menggoreng nugget, cuma kebagian nugget-nya dikit karena dia tinggal ke toilet. Yaudah, sabar aja ya ca 0:) aku juga cuma dapet dikit kok =))

Kami pun melanjutkan makan sambil mindah-mindahin channel TV. Bulak-balik ngeliatin ANIMAX dan entah channel apa itu... Di tengah keheningan tersebut, tiba-tiba Muflih teriak,

"Paha aing panas!"

Ternyata nasinya tumpah ke sofa =)) terus agak ke-duduk-in sama dia =)) yaudah sih ya, hanya FYI.
.
.
Well, ternyata bukan trilogy ya.
See you in the next part!
-to be continued- 

for part 1: part 1
for part 2: part 2

Labels: , ,

Click to Comments! (0) | back to top

------------------------------------------